Banyak Cara Membuat Wajah Putih Glowing Secara Alami dan Permanen, Pastikan 5 Cara Ini Sudah Dilakukan!

Banyak Cara Membuat Wajah Putih Glowing Secara Alami dan Permanen, Pastikan 5 Cara Ini Sudah Dilakukan!

Banyak Cara Membuat Wajah Putih Glowing Secara Alami dan Permanen, Pastikan 5 Cara Ini Sudah Dilakukan!-wulanhusna-Youtube

Kurang tidur bisa menjadi salah satu penyebab kesehtan kulit wajah dan badan terganggu. Karena pada dasarnya tubuh membutuhkan istirahat selama 7 hingga 9 jam tidur.

BACA JUGA:3 Resep Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Hanya Pakai 2 Bahan

BACA JUGA:Benarkah Air Beras Dapat Membuat Wajah Glowing? Ini Cara Menggunakan Air Beras Untuk Wajah

Kenapa cara alami memutihkan wajah harus dengan mengatur pola tidur yang cukup? Karena saat kamu tidur, tubuh akan meningkatkan aliran darah ke kulit. Sehingga saat kamu bangun, kulit akan lebih bercahaya dan sehat. 

Namun, jika tidur kamu kurang dari rata-rata istirahat yang cukup, maka kulit akan terlihat kusam dan tidak bernyawa, belum lagi akan menyebabkan munculnya lingkaran hitam.

2. Minum Air Putih yang Cukup

Adapun cara membuat wajah putih glowing secara alami dan permanen yang selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi air putih yang cukup. 

Dengan mengkonsumsi air putih dengan jumlah yang cukup, maka kulit akan terhidrasi dengan baik dan kulit akan lebih cerah bercahaya. 

BACA JUGA:5 Produk Basic Skincare yang Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Terbaik untuk Cegah Penuan dan Kulit Kusam

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Wajah Glowing Hanya Mulai Rp30 Ribuan Aja!

Adapun air putih yang harus kamu konsumsi dalam setiap harinya minimal 2 liter atau 8 gelas. Ukuran tersebut menjadi takaran normal untuk membantu menghidrasi kulit. 

Mengkonsumsi air putih yang cukup sangat bagus untuk memperbaiki tekstur kulit dan bisa membuang racun yang ada di dalam kulit. 

3. Menggunakan Sunscreen

Supaya kamu bisa memiliki kulit putih glowing seca alami dan permanen selanjutnya adalah dengan menggunakan sunscreen atau tabir surya saat di dalam ruangan atau di luar ruang. 

Kulit wajah butuh terlindungi dari bahaya sinar matahari. Sehingga sunscreen dapat menjadi salah satu produk untuk mencegah kerusakan dan munculnya masalah pada kulit wajah. 

Dengan begitu, pastikan kamu sebelum menjalankan aktivitas di luar ruangan maupun di dalam ruang sudah mengaplikasikan kulit wajah dengan sunscree yang berSPF minimal 30 untuk di dalam ruangan dan di luar ruangan minimal SPF 50. 

BACA JUGA:3 Krim Pemutih Wajah Glowing Bpom untuk Wajah Cerah Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: