HP Paling Ngebut dengan Kombinasi Koneksi 5G dan Layar 120 Hz! Anti Lag Terbaik Hingga Saat Ini!

HP Paling Ngebut dengan Kombinasi Koneksi 5G dan Layar 120 Hz! Anti Lag Terbaik Hingga Saat Ini!

HP paling ngebut dengan kombinasi koneksi 5G dan layar 120 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di era digital saat ini, kebutuhan akan HP paling ngebut dengan kombinasi koneksi 5G dan layar 120 Hz yang menawarkan kecepatan akses ponsel pintar tak terbatas.

Pesona HP dengan karakteristik ini semakin meningkat terutama di kalangan pengguna yang aktif dalam berbagai aktivitas online mulai dari bekerja, video call, hingga streaming dan gaming online.

Semua aktivitas ini membutuhkan HP andal, sehingga kamu pasti membutuhkan ponsel yang cepat dengan jaringan 5G dan layar yang smooth serta responsif saat digunakan.

Oleh karenanya, berikut ini akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP paling ngebut dengan kombinasi koneksi 5G dan layar 120 Hz beserta harga dan spesifikasinya agar bisa kamu pertimbangkan sebelum memilih membeli ponsel pintar.

BACA JUGA HP Infinix Terbaru dan Termurah Mulai 1 Jutaan RAM 8/256 GB! Performa Tangguh Desain & Trendi Jadi Incaran

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

Infinix Hot 20 5G

Di daftar rekomendasi HP paling ngebut dengan kombinasi koneksi 5G dan layar 120 Hz yang pertama ada Infinix Hot 20 5G.

HP ini hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 810 5G dilengkapi RAM 4 GB plus penyimpanan internal 128 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini mampu meraih skor AnTuTu di angka 300.000.

HP ini juga sudah dilengkapi layar full HD plus seluas 6,58 inci dengan dukungan refresh rate 120 Hz. Sektor kamera dari HP ini juga terlihat cukup baik. Kamera utamanya sudah mengusung lensa beresolusi 50 MP, sementara di bagian depannya tersemat lensa 8 MP. 

Sementara untuk supply dayanya sendiri, HP pertama di daftar HP paling ngebut dengan kombinasi koneksi 5G dan layar 120 Hz ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 18W melalui USB type-C yang sudah include pada paket pembelian. Fitur pendukung lain di ponsel ini mencakup NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai 1,5 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: