4 HP Paling Responsif dari Segi Chipset Hingga Koneksi Harga 2 Jutaan, Hadirkan Chipset Terbaik & Jaringan 5G!

4 HP Paling Responsif dari Segi Chipset Hingga Koneksi Harga 2 Jutaan, Hadirkan Chipset Terbaik & Jaringan 5G!

HP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pergerakan dunia digital yang serba cepat membuat HP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan tidak bisa ditolak pesonanya.

Selain menghadirkan kecepatan akses yang super ngebut, harganya yang terjangkau juga membuat siapa saja bisa memilikinya tanpa harus mengeringkan kantong.

Lantas, ada apa saja HP di kategori ini? Berikut akan disajikan kepadamu spesifikasi dari beberapa HP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan beserta harga yang dibanderol oleh sang vendor. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Redmi Note 13 5G

HP pertama yang harus kamu pertimbangkan dari daftarHP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan adalah Redmi Note 13 5G.

HP ini dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 6080 fabrikasi 6 nanometer didukung RAM 8/256 GB plus 8 GB extended RAM. Dalam tes pengujian, HP ini mampu meraih skor AnTuTu di angkan 448.000 poin.

Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 33W. HP ini hadir menggunakan panel AMOLED 120 Hz berukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD plus.

Di sektor kamera, HP pertama yang mengisi daftar rekomendasi HP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan ini mengusung kamera utama 108 MP, ultrawide 8 MP, dan sensor depth 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat lensa 16 MP.

Fitur-fitur pendukung pun turut dihadirkan mulai dari NFC, sensor sidik jari di layar, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm.

Untuk harganya, HP ini dibanderol mulai 2,7 jutaan.

BACA JUGA HP Infinix Terbaru dan Termurah Mulai 1 Jutaan RAM 8/256 GB! Performa Tangguh Desain & Trendi Jadi Incaran

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: