5 Tempat Wisata Pantai Hidden Gem di Pacitan Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

5 Tempat Wisata Pantai Hidden Gem di Pacitan Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

5 Tempat Wisata Pantai Hidden Gem di Pacitan Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan--

Pantai Klayar terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Hamparan pasir putih yang luas, tebing-tebing karang yang unik, dan ombak yang besar menjadi daya tarik utama pantai ini. 

Selain itu, kamu juga bisa menemukan formasi karang yang menyerupai Sphinx, lho! Pantai Klayar buka setiap hari Senin-Minggu selama 24 jam. 

BACA JUGA:Cari Tempat Healing? 5 Destinasi Wisata yang Unik dan Seru di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan Ini Punya Nuansa Alam

Untuk memasuki tempat wisata ini, para pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk seharga Rp 15.000 (dewasa) dan Rp 10.000 (anak-anak). Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/pantaiklayar24jam

3. Pantai Watu Karung: Suara Seruling Alam yang Unik

Tempat wisata pantai hidden gem di Pacitan Timur yang ketiga adalah Pantai Watu Karung. Pantai Watu Karung berlokasi di Pringkulu, Ketro, Watukarung, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Pantai Watu Karung menawarkan pengalaman yang berbeda dari pantai lainnya. Di sini, kamu bisa mendengar suara yang mirip dengan seruling yang dihasilkan oleh air laut yang menerobos celah-celah karang. 

Suara ini menciptakan suasana yang sangat mistis dan menenangkan. Pantai Watu Karung buka setiap hari Senin-Minggu selama 24 jam. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Unik dan Seru di Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Dijamin Bikin Betah

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata di Polanharjo yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Klaten

Untuk memasuki tempat wisata ini, para pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk seharga Rp 5.000 hingga Rp 10.000 . Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/pantaiwatukarung.official

4. Pantai Buyutan: Keindahan Bebatuan yang Unik

Tempat wisata pantai hidden gem di Pacitan Timur yang keempat adalah Pantai Buyutan. Pantai Buyutan berlokasi di Desa Widoro, Kec. Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Pantai Buyutan memiliki keindahan tersendiri dengan bebatuannya yang unik. Beberapa bebatuan di pantai ini memiliki bentuk yang menyerupai arca, sehingga terlihat sangat menarik. 

Selain itu, pantai ini juga menawarkan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Pantai Buyutan buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari 07.00-16.00. 

BACA JUGA:Eksplorasi Tempat Wisata di Pekalongan Timur Jawa Tengah dengan Budget Terjangkau untuk Liburan Akhir Pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: