Bahrain VS Timnas Indonesia, Luapan Kekecewaan STY Soal Wasit Ahmed Al Kaf: Memalukan

Bahrain VS Timnas Indonesia, Luapan Kekecewaan STY Soal Wasit Ahmed Al Kaf: Memalukan

Bahrain VS Timnas Indonesia, Luapan Kekecewaan STY Soal Wasit Ahmed Al Kaf: Memalukan-kompas.com-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai pertandingan Bahrain vs Timnas Indonesia dan luapan kekecewaan STY soal wasit Ahmed Al Kaf.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meluapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf dari Oman setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Laga yang berlangsung di Bahrain National Stadium, Rifa, ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Namun, Indonesia sebenarnya sangat dekat dengan kemenangan sebelum gol penyama kedudukan dari Bahrain yang terjadi di menit ke-90+9.

Dikutip dari RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Kompas.com pada Jumat (11/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai pertandingan Bahrain vs Timnas Indonesia dan luapan kekecewaan STY soal wasit Ahmed Al Kaf.

BACA JUGA:Kemenkumham Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2024

BACA JUGA:PSSI Akan Ajukan Protes ke AFC Soal Kinerja Wasit Bahrain VS Timnas Indonesia

Gol Kontroversial di Menit Akhir

Pertandingan berjalan sengit dan Timnas Indonesia sempat unggul 2-1 hingga waktu normal hampir habis.

Gol pertama Bahrain dicetak oleh Mohamed Marhoon, namun Indonesia berhasil menyamakan kedudukan dan kemudian berbalik unggul melalui gol Rafael Struick di menit ke-74.

Ketika waktu tambahan enam menit diberikan, Indonesia tampaknya akan meraih kemenangan. Namun, di luar dugaan, wasit mengizinkan pertandingan berjalan lebih lama hingga Bahrain mencetak gol penyama pada menit ke-90+9.

Proses terjadinya gol tersebut menjadi sorotan utama karena gol tersebut tercipta lebih dari tiga menit setelah waktu tambahan yang seharusnya telah habis.

BACA JUGA:Datangnya Gelandang Gacor Titisan Eks Napoli yang Siap Gabung Timnas Indonesia, Siapa?

BACA JUGA:Bahrain Bakal Terkejut! Timnas Indonesia Siap Tampilkan Taktik Mematikan yang Bikin Mereka Gigit Jari

Protes Keras dari Pemain dan Manajemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: