Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Hari dengan Jeruk Nipis, Auto Glowing Gak Pake Ribet

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Hari dengan Jeruk Nipis, Auto Glowing Gak Pake Ribet

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Hari dengan Jeruk Nipis, Auto Glowing Gak Pake Ribet-Youtube.com / I Am That Girl-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen glowin gak pake ribet? Cobain nih cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 hari dengan jeruk nipis yang bisa kamu praktekkan di rumah. 

Wajah yang cerah, putih dan glowing tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi, di tengah merebaknya penampilan menjadi hal yang sangat penting dalam berbagai kesempatan. 

Sayangnya, masalah wajah kusam kerap kali mengganggu. Meski begitu, kamu gak perlu khawatir nih karena ada cara mudah yang bisa kamu lakukan. 

Bahkan, tidak perlu menggunakan banyak modal untuk mendapatkan kulit impian ini. Pakai apa sih emangnya? 

BACA JUGA:4 Bedak yang Kena Keringat Makin Glowing, Bikin Wajah Mulus Tahan Minyak Seharian

Nah, di kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mencoba cara alami dengan jeruk nipis. Bahan alami satu ini bisa jadi solusi tepat, mudah dan murah yang bisa kamu coba bahkan diari rumah saja. 

Selain mencerahkan, ada juga manfaat jeruk nipis untuk wajah lainnya. Mulai dari mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas hingga menyamarkan noda hitam di wajah yang mengganggu. 

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Hari dengan Jeruk Nipis

Buat kamu yang udah penasaran, apakah jeruk nipis bisa membuat wajah cerah? Langsung aja yuk, simak panduan lengkap dan cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dengan cepat berikut ini; 

1. Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, jeruk nipis dicampur apa untuk memutihkan wajah? Ini dia bahan yang kamu butuhkan dalam cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 hari dengan jeruk nipis;

  • 1 buah jeruk nipis
  • 1 sendok baking soda
  • 1 sendok madu
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah kuas masker yang lembut

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Masker Kelly dan Baby Oil untuk Wajah, Auto Bebas Flek Hitam dan Glowing Merata

BACA JUGA:5 Lipstik Waterproof Murah yang Tahan Lama di Bawah 30 Ribuan, Dijamin Awet Seharian

Sebagai informasi, jeruk nipis merupakan buah alami yang mengandung vitamin C tinggi. Kandungan ini berfungsi dalam mencerahkan, mengencangkan kulit hingga merangsang produksi kolagen alami kulit. 

Selain itu, ada juga antioksidan yang membantu melawan kerusakan kulit. Khususnya dari paparan sinar matahari hingga radikal bebas berbahaya. 

Buat kamu yang punya jenis kulit berminyak juga bisa nih mendapatkan manfaat lain. Salah satunya mengurangi minyak berlebih di wajah. Hal ini dikarenakan adanya kandungan asam sitrat di dalamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: