Bingung Mau Nugas Dimana, 5 Coffee Shop untuk Nugas di Purwokerto Ini Bisa Kamu Pilih, Wifinya Kenceng!

Bingung Mau Nugas Dimana, 5 Coffee Shop untuk Nugas di Purwokerto Ini Bisa Kamu Pilih, Wifinya Kenceng!

coffee shop untuk nugas di Purwokerto--Instagram/taman.coffee

Taman Coffee ini, buka sampai tengah malam, jadi kamu bisa datang bebas kapanpun, bukanya juga dari pagi hari, cocok buat kamu yang ingin coffee morning.

Suasana yang ditawarkan oleh Taman Coffee juga cukup instagramable, apalagi ketika malam tiba kamu bisa menikmati indahnya langit Purwokerto dengan kerlap-kerlip lampu.

BACA JUGA:Cocok untuk Kaum Instagramable, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Wajib Dikunjungi, Banyak Pilihan Men

BACA JUGA:Surganya Pecinta Kopi, 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini Sayang untuk Dilewatkan!

3. Bunto's Cafe

Rekomendasi coffee shop untuk nugas di Purwokerto, selanjutnya ada Bunto's Cafe yang berada di area mall, dan menjadi salah satu tempat paling cocok untuk nongkrong di Purwokerto.

Disini, kamu tidak hanya bisa menikmati berbagai pilihan menu makanan dan minuman saja, namun juga pemandangan kota yang bikin betah.

Pilihan menunya pun beragam, mulai dari aneka kopi, teh, mocktail, sementara untuk makanannya seperti steak, burger, rice bowl, dimsum, salad dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kamu Melakukannya, Ternyata Ini Kesalahan yang Bikin Bumper Mobil Cepat Rusak, Hindari Ya!

BACA JUGA:3 DIY Masker Rambut dari Dua Bahan Alami yang Mudah Diracik, Cobain di Rumah

4. Praketa Kopi

Selanjutnya ada Praketa Kopi, yang tidak hanya menawarkan banyak pilihan menu yang beragam dan enak saja, namun juga memiliki suasana yang instagramable.

Tenang saja, untuk harga menunya masih sangat terjangkau, baik itu makanan ataupun minumannya, dijamin ramah di kantong.

Ada beberapa menu andalan yang dimiliki dan bisa kamu coba, jadi mau nongkrong ataupun nugas rame-rame bareng teman aman kok.

BACA JUGA:868 Kotak Suara untuk Pilkada 2024 Kota Pekalongan Selesai Dirakit dan Disortir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: