DIY Krim Campuran Kelly Pearl Cream dan Viva Air Mawar Untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Auto Glowing

DIY Krim Campuran Kelly Pearl Cream dan Viva Air Mawar Untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Auto Glowing

DIY Krim Campuran Kelly Pearl Cream dan Viva Air Mawar Untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Auto Glowing-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cobain yuk, DIY krim campuran kelly pearl cream dan viva air mawar untuk wajah. Cuma tiga langkah bikin wajah auto glowing lho. 

Tren kecantikan berupa DIY atau Do It Yourself dan membuat produk skincare sendiri tengah menarik perhatian. Sebab, bisa kamu lakukan sendiri di rumah tanpa menggunakan banyak bahan dan alat. 

Kamu tentu menjadi penasaran bukan? Nah, pas banget kali ini kamu akan diajak untuk mencoba DIY krim dengan menggunakan campurkan kelly pearl cream serta viva air mawar. 

Dua produk ini merupakan merk legendaris yang tentu tak asing bagi sebagian kamu. Selain bahannya mudah dan murah, cara bikin racikan ini juga mudah lho. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Samarkan Pori-Pori

Jadi, buat kamu yang ingin mencobanya pastikan simak sampai akhir ya. Yuk, makin tahu semakin banyak ilmu!

DIY Krim Campuran Kelly Pearl Cream dan Viva Air Mawar Untuk Wajah

Sebelum membahas mengenai, bagaimana cara memakai krim Kelly agar cepat putih? Langsung aja nih simak panduan DIY krim dan cara memutihkan wajah dengan kelly dan air mawar;

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan apa yang dibutuhkan dalam DIY krim campuran kelly pearl cream dan viva air mawar untuk wajah? Ini dia daftar lengkapnya yang bisa kamu ketahui;

  • 2 sendok kelly pearl cream
  • 2 sendok air mawar
  • ½ sendok minyak zaitun
  • 1 buah jar krim bersih
  • 1 buah sendok bersih

BACA JUGA:3 Minuman yang Membuat Kulit Putih Bersih, Yuk Ikuti Resepnya

BACA JUGA:4 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

Usai mengetahui bahannya, kamu jadi penasaran kan. Lalu, apa sih manfaat kelly pearl cream dan viva air mawar,?

Kelly sendiri dikenal sebagai krim wajah yang mengandung bahan-bahan untuk mencerahkan wajah. Mulai dari titanium dioxide, squalene, hingga white protellum jelly. 

Kombinasi ini mampu memberikan efek cerah di kulit dan dapat digunakan sebagai base makeup. Jika digunakan dengan rutin bisa membantu menjadikan noda hitam tersamarkan dan kulit menjadi lebih halus. 

Adapun viva air mawar menjadi salah satu produk yang terjangkau serta piper. Selama ini mungkin hanya digunakan sebagai penyegar wajah bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: