Satu Dunia Dibuat Gedeg Dengan Jawaban AFC, PSSI: Jangan Sepelekan Indonesia!

Satu Dunia Dibuat Gedeg Dengan Jawaban AFC, PSSI: Jangan Sepelekan Indonesia!

Satu Dunia Dibuat Gedeg Dengan Jawaban AFC, PSSI: Jangan Sepelekan Indonesia!-GALZ-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai satu dunia dibuat gedeg dengan jawaban AFC dan Pernyataan PSSI untuk jangan menyepelekan Indonesia.

Kontroversi yang terjadi dalam laga Indonesia melawan Bahrain ternyata berbuntut panjang dan menjadi perhatian serius media internasional.

Banyak yang menilai bahwa AFC sebagai badan induk sepak bola Asia harus segera ditata ulang, mengingat berbagai keputusan yang tidak adil terhadap Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Tijjani Reijnders Sedih Eliano Dicoret, STY Mengaku Salah Taktik, Chat Agen Ole Romeny Nggak Sengaja Ke-Spill

Dalam pertandingan tersebut, keputusan wasit asal Oman, Ahmed Al kaf, menuai kecaman keras dari masyarakat Indonesia, yang merasa bahwa kemenangan skuad Garuda dirampas secara tidak adil.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube GALZ, berikut ini adalah pembahasan mengenai satu dunia dibuat gedeg dengan jawaban AFC dan Pernyataan PSSI untuk jangan menyepelekan Indonesia.

Protes Resmi PSSI ke AFC

Setelah laga tersebut, PSSI bergerak cepat dengan mengirimkan protes resmi ke AFC terkait kepemimpinan wasit Ahmed Al kaf yang dinilai merugikan Indonesia.

BACA JUGA:Beredar Bocoran Nama 2 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seusai Kevin Diks, Siapa Saja?

Sayangnya, AFC memberikan tanggapan yang mengejutkan dengan tidak mengakui kesalahan, bahkan terkesan menantang balik Indonesia.

Tanggapan tersebut semakin memanaskan situasi, sehingga membuat publik Indonesia semakin geram.

Media sosial AFC dan website-nya langsung dibanjiri oleh netizen Indonesia dengan komentar pedas serta berbagai tindakan lainnya sebagai bentuk protes.

BACA JUGA:Akhirnya Buka Suara! Inilah Jawaban Mengejutkan AFC Soal Protes Keras PSSI Terhadap Wasit Ahmed Al Kaf

AFC Dinilai Tidak Transparan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: