Honda Jazz GK5 Generasi Terakhir Jazz yang Sudah Tidak Diproduksi Tapi Masih Banyak Peminatnya, Kok Bisa?

Honda Jazz GK5 Generasi Terakhir Jazz yang Sudah Tidak Diproduksi Tapi Masih Banyak Peminatnya, Kok Bisa?

Honda Jazz GK5--Instagram/premiumautosunter

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Honda Jazz GK5, yang merupakan generasi terakhir Honda Jazz di Indonesia.

Honda Jazz GK5 ini, merupakan mobil hatchback yang sangat populer dikalangan para anak-anak muda dan juga para keluarga kecil yang baru menikah.

Hadir dengan desain yang sporty, dan dibekali banyak fitur canggih, membuat mobil ini benar-benar menawarkan kombinasi antara performa dengan kenyamanan yang cocok untuk gaya hidup dinamis.

Meskipun sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia, namun peminatnya masih cukup banyak, kira-kira apa ya penyebabnya?

BACA JUGA:Siap Melesat Kencang di ARRC, 4 Jagoan Astra Honda Turun di Final Kejurnas MRS 2024

BACA JUGA:Utamakan Kenyamanan Berkendara, 5 Motor Matic Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga Murah!

Honda Jazz GK5 hadir dengan desain eksterior yang cukup sporty dan modern, dibalut dengan garis-garis tajam serta memiliki bentuk yang aerodinamis.

Pada bagian depannya, sudah memiliki grill yang cukup agresif dan juga lampu depannya cukup tajam, kesan futuristik dan energik semakin kuat.

Desain yang ditawarkan ini, tidak hanya menarik secara visual saja, namun juga mampu memberikan penampilan yang lebih berani dan lebih segar, cocok untuk anak-anak muda.

BACA JUGA:Performa Mesinnya Gila, Kawasaki Ninja 300 Menjadi Motor Sport dengan Banyak Keunggulan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Pantas Peminatnya Selalu Naik, Ternyata Kelebihan Mobil City Car Cukup Banyak, Salah Satunya Harganya Murah!

Jika melihat eksteriornya, mungkin terlihat kompak, namun tidak dengan interiornya yang bisa bikin kamu terpesona dengan mobil ini.

Honda Jazz GK5 ini, hadir dengan menawarkan ruang interior yang cukup luas dan fleksibel, menjadikan berkendara semakin nyaman tentunya.

Kehadiran fitur ultra seat, juga dapat memungkinkan kursi belakang untuk dilipat dalam berbagai konfigurasi, dengan demikian pengendara dapat memanfaatkan ruang kabinnya sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: