Proyek Pembangunan Gedung SMPN 10 Pekalongan Capai 80%

Proyek Pembangunan Gedung SMPN 10 Pekalongan Capai 80%

AKTIVITAS - Plt Walikota Pekalongan Salahudin melakukan monitoring dan evaluasi di SMPN 10 Pekalongan --

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Poyek pembangunan SMPN 10 Pekalongan yang terdiri dari Perpustakaan, dua kelas dan lahan parkir untuk guru dan siswa sudah mencapai 80%. Pembangunan yang dimulai pada bulan Agustus kemarin ditargetkan akan selesai pada bulan November mendatang.

Disampaikan Kepala SMPN 10 Pekalongan Agnesti Pramuktiasih Nugroho menyampaikan bahwa pada kesempatan kali ini Plt Walikota Pekalongan Salahudin melakukan monitoring dan evaluasi untuk mengecek sejauh mana perkembangan proyek dari SMPN 10 Pekalongan.

"Saat ini sudah tahap finishing, alhamdulillah insyallah bulan november awal sudah bisa berfungsi dengan baik," ungkap Agnesti. 

Ditambahkan olehnya, untuk kerusakan fasilitas di SMPN 10 Pekalongan memang sudah terjadi sejak tiga tahun yang lalu, dimana SMPN 10 Pekalongan langganan sudah menjadi langganan banjir rob. 

"Alhamdulillah, sekarang sudah ada pompa. Jadi banjir rob bisa surut lebih cepat. Jadi kedepan kita akan berusaha untuk meren Kasek lahan-lahan bekas robb agar bisa difungsikan untuk kegiatan belajar mengajar," jelasnya.

Pihaknya berharap, kedepan fasilitas di SMPN 10 Pekalongan bisa lebih baik lagi, dan lahan-lahan yang belum termanfaatkan Dnegan baik bisa dimanfaatkan untuk kegiatan belajarmengajar.(Mal)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: