Sambut Bulan Ramadan, SMPN 10 Pekalongan Gelar Semerbak

Sambut Bulan Ramadan, SMPN 10 Pekalongan Gelar Semerbak

Kegiatan bazar semerbak SMPN 10 Pekalongan -FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, SMPN 10 Pekalongan menggelar Semerbak ( Semangat Meraih Berkah Ramadan).

Di sampaikan Kepala Agnesti Pramuktiasih Nugroho, S.Pd., M.Pd bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadan, meningkatkan karakter siswa dalam hal peduli dan berbagi dengan sesama serta sebagai bentuk kolaborasi yang melibatkan seluruh warga sekolah.

Diantara kegiatan yang dilakukan dalam Semerbak SMPN 10 Pekalongan adalah pembacaan Ayat-ayat suci Alquran, Rebana, shalawat, hiburan religi / petasan (pentas seni Ramadan).

BACA JUGA:Jaksa Masuk Sekolah SMPN 1 Siwalan, Edukasi Siswa Kenali Hukum Jauhi Hukuman

BACA JUGA:Sharing Perkembangan Dunia Pustaka, MPI PCM Pekajangan Silaturahmi ke Perpustakaan UNIKAL Pekalongan

" Untuk panitia sendiri kita ambil dari OSIS, sedangkan siswa kelas 7,8 dan 9 sebagai penonton dan partisipan pentas seni Ramadan serta warga masyarakat di sekitar lingkungan sekolah," ungkap Agnesti.

Pihaknya berharap, kegiatan Semerbak SMPN 10 Pekalongan bisa terus diadakan setiap tahun dengan konsep yang semakin matang, serta melibatkan UMKM di sekitar lingkungan sekolah, berdampak dan membawa keberkahan serta kebaikan untuk masyarakat dan keluarga besar SMPN 10 Pekalongan.

"Kami berharap, kegiatan ini akan terus berlangsung dan semakin lama semakin matang dalam konsep kegiatannya. Sehingga sasaran penerima manfaat bisa lebih luas," pungkasnya.(mal).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: