Menguak Tragedi Wasit Ahmed Al-Kaf yang Belum Terungkap, Ternyata…

Menguak Tragedi Wasit Ahmed Al-Kaf yang Belum Terungkap, Ternyata…

Menguak Tragedi Wasit Ahmed Al-Kaf yang Belum Terungkap, Ternyata…-Starting Eleven Story-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai tragedi wasit Ahmed Al-Kaf yang belum terungkap.

Kamis, 10 Oktober 2026, menjadi salah satu hari kelam bagi sepak bola dunia, khususnya bagi Timnas Indonesia.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Bahrain dan Timnas Indonesia diwarnai dengan keputusan kontroversial yang melibatkan wasit Ahmed Al-kaf.

BACA JUGA:Akhirnya Pengganti Asnawi Tiba Juga! Gerak Cepat PSSI Cari Bek Kanan Grade A

Keputusan Ahmed Al-kaf di penghujung pertandingan membuat dunia sepak bola tercoreng, dan sejak itu, sang wasit Ahmed Al-Kaf menjadi sasaran olok-olok di berbagai media sosial.

Wasit Ahmed Al-kaf, yang sebelumnya pernah berprofesi sebagai sopir bus sekolah, kini menjadi nama yang paling banyak disebut, terutama di kalangan netizen Indonesia.

Keputusan kontroversialnya di menit tambahan (90+6 hingga 99) dalam laga tersebut dinilai tidak adil dan merugikan Timnas Indonesia, yang menurut banyak pihak telah dirampok dari kemenangan mereka.

BACA JUGA:Blak-blakan Didepan Media! Ibu Ole Romeny Angkat Suara Bahwa Anaknya Beneran Kelahiran Indonesia

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Starting Eleven Story, berikut ini adalah pembahasan mengenai tragedi wasit Ahmed Al-Kaf yang belum terungkap.

Gelombang Kecaman dan Petisi

Pasca kejadian tersebut, netizen Indonesia meluapkan kemarahan mereka tidak hanya kepada Al-kaf, tetapi juga kepada federasi sepak bola Bahrain, AFC, dan bahkan federasi sepak bola Oman.

Ribuan netizen membanjiri kolom komentar akun Instagram resmi federasi-federasi tersebut dengan sumpah serapah dan kecaman.

BACA JUGA:Pantesan Protes PSSI Nggak Digubris! Ternyata Malaysia Juga Kuasai AFC Lewat Sekjen

Akun media sosial Bahrain dan AFC pun tak luput dari serangan netizen yang merasa dikecewakan oleh insiden tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: