3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah agar Terlihat Mulus, Hanya Pakai Bahan di Dapur Wajah Glowing Bebas Kerutan

3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah agar Terlihat Mulus, Hanya Pakai Bahan di Dapur Wajah Glowing Bebas Kerutan

3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah agar Terlihat Mulus, Hanya Pakai Bahan di Dapur Wajah Glowing Bebas Kerutan-Youtube.com/ dr. Richard lee-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu, ternyata ada cara mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus secara alami hanya dengan bahan di dapur. Gak percaya?

Penampilan wajah yang sempurna tanpa pori-pori besar tentu menjadi impian semua orang. Sebab, hal ini akan membantu diri menjadi lebih percaya diri dan cocok tampil dengan gaya apapun.

Alih-alih mengatasinya dengan praktis, nyatanya penggunaan skincare berlebihan bisa menyebabkan kerusakan lain di wajah. Sehingga, alangkah lebih baiknya menggunakan bahan alami menjadi solusi yang tepat.

BACA JUGA: 4 Produk Wardah untuk Menghilangkan Pori-Pori, Wajah Jadi Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan di Umur 40an

Namun, sebenarnya apa yang menyebabkan pori-pori wajah besar? Dilansir dari beberapa sumber ada lima penyebab utama yang mengakibatkan pori-pori menjadi besar. Antara lain;

  1. Faktor keturunan
  2. Faktor usi
  3. Faktor jumlah sebum berlebih di kulit
  4. Faktor perubahan hormon
  5. Faktor efek buruk sinar matahari

Nah, untuk mengatasi masalah ini. Kamu bisa melakukannya dengan mudah dan hemat dari rumah aja. Menarik kan? 

Jika kamu ingin mencobanya, maka kamu berada di artikel yang tepat. Sebab, kamu akan diajak untuk mengetahui cara mengecilkan pori-pori wajah dan menghilangkan komedo hanya dengan bahan di dapur. Yuk, simak!

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah agar Terlihat Mulus

Kamu tentu menjadi penasaran kan, bagaimana cara mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus secara alami? Nah, ternyata ada beberapa bahan di dapur yang mampu membantumu mengatasi masalah ini. 

Sayangnya tak banyak yang mengetahui. Mungkin saja, kamu salah satunya bukan? 

BACA JUGA: Ini Dia 4 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kerutan, Efektif Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda

Nah, daripada berlama-lama. Langsung aja yuk, simak jawaban lengkapnya dari pertanyaanmu. Khususnya mengenai bahan alami apa saja yang bisa mengecilkan pori-pori berikut ini;

1. Es Batu

Urutan pertama dari cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan permanen adalah menggunakan es batu. Bahan alami satu ini ternyata memiliki kemampuan dalam mengatasi berbagai masalah di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: