4 Cara Menghitamkan Rambut Uban Supaya Ga Tumbuh Lagi, Atasi Uban Hingga Ke Akar Hasil Hitam Permanen

4 Cara Menghitamkan Rambut Uban Supaya Ga Tumbuh Lagi, Atasi Uban Hingga Ke Akar Hasil Hitam Permanen

4 Cara Menghitamkan Rambut Uban Supaya Ga Tumbuh Lagi, Atasi Uban Hingga Ke Akar Hasil Hitam Permanen-Youtube / I Am That Girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tahu belum apa saja cara menghitamkan rambut uban supaya ga tumbuh lagi? Kalau belum, yuk simak tata cara di bawah ini yuk.

Munculnya rambut uban ini mampu mengurangi rasa percaya diri seseorang. Munculnya rambut uban ini tak hanya karena usia yang sudah memasuki usia lanjut saja, sebab, ada banyak anak mudah yang juga sudah mengalami rambut uban.

Penting untuk kamu ketahui, bahwa rambut uban ini memiliki beberapa faktor, seperti halnya faktor keturunan yang memengaruhi sel induk folikel dan melanosit.

Sehingga jika kamu mengalami munculnya rambut uban di usia muda, maka hal itu juga bisa saja dialami oleh orang tua kamu ketika masih berusia muda.

BACA JUGA:3 Masker Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Modal Bumbu Dapur Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:7 Daftar Buah yang Ampuh untuk Memutihkan Gigi Secara Praktis dan Gampang dalam 1 Malam, Pudarkan Plak kuning

Selain dikarenakan genetik, kurangnya vitamin B12, stres yang berlebihan, merokok dan obat-obatan ini juga mampu memengaruhi munculnya rambut uban.

Meskipun kini sudah banyak beragam produk untuk menghitamkan rambut, akan tetapi lebih baik jika kamu menggunakan bahan alami untuk perawatan rambut kamu.

Tentu kamu sudah sangat penasaran bagaimana cara menghitamkan rambut uban supaya ga tumbuh lagi bukan? berikut ini cara menggunakan bahan alami untuk perawatan rambut.

Cara menghitamkan rambut uban supaya ga tumbuh lagi

1.    Minyak kemiri

Salah satu cara menghitamkan rambut uban supaya ga tumbuh lagi secara alami adalah dengan menggunakan minyak kemiri.

BACA JUGA:Tips Mudah Meluruskan Rambut Pakai 2 Bahan Dapur, Bikin Halus Gampang Diatur Tanpa Smoothing atau Rebonding

BACA JUGA:Apa Saja Bahan Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah? Ikuti Cara Pakai Biar Wajah Putih Mulus Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: