5 Warna Lipstik Pink Flash Ini Bagus dan Cocok untuk Pemilik Bibir Hitam Hingga Kulit Sawo Matang

Sabtu 19-08-2023,19:01 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Chamalia Azali

Kamu pun bisa menjadikannya produk pilihan baik di acara formal maupun sekedar santi bersama teman. Meski teksturnya creamy, pigmentasinya tetap tinggi dan bisa menutup gari hitam pada bibir dengan sempurna. 

Nah, bagi kamu yang sering merasa tidak percaya diri menggunakan warna nude maupun pink. Wajib banget coba yang satu ini, dijamin  bikin ketagihan. 

3. 2 in 1 Sense Double Red

Apakah kamu telah mencari produk lipstik yang praktis? Jika iya, warna lipstik pink flash yang bagus dari 2 in 1 Sense Double varian Red adalah pilihan yang tepat. Kok bisa?

Produk terbaru dari pinkflash ini menghadirkan 2 warna berbeda dalam satu kemasan lipstik. Ada pilihan shade pucat dengan shade merah yang lebih gelap. Sehingga, sangat cocok untuk kamu yang suka tampilan ombre lips.

Apalgi dilengkapi dnegan teknologi transferproofnya bikin tampilan lipstik tahan lama seharian. Meskipun creamy, hasil akhir produk satu ini tetap matte dan lembut di kulit. Cocok banget dijadiin lipstik untuk kulit hitam maupun kulit sawo matang sekalipun.

Menggunakan aplikastor berupa reservoir tip juga memudahkan pengaplikasian lipstik satu ini. Bahkan, mampu menjangkau sudut bibir. Yuk, langsung aja cobain!

BACA JUGA: 6 Lipstik Wardah Warna Natural yang Cocok Untuk Sehari-Hari, Jangan Salah Pilih!4. 

4. Oh My Kiss Matte Airy Nude

Warna lipstik pink flash yang bagus lainnya berasal dari Oh My Kiss Matte Airy Nude. Menghadirkan warna pilihan nude teta cocok untuk kamu yang memiliki bibir hitam maupun kulit sawo matang. 

Teksturnya yang ringan juga sangat nyaman digunakan di bibir. Kamu pun ga perlu khawatir lipstik cepat pudar ataupun lengket di bibir. 

Jika kamu ingin memiliki tampilan bibir yang sheta. Kamu bisa menambahkan lipgloss di bagian luarnya. Sehingga, terlihat glossy dan plumpy. 

5. Oh My Kiss Matte Airy Choco

Di urutan terakhir warna lipstik pink flash yang bagus adalah Oh My Kiss Matte Airy Choco. Lipstik yang memiliki tekstur creamy ini sangat cocok digunakan bahkan pemilik bibir hitam sekalipun. 

Warna coklatnya yang menyatu dengan warna asli bibir mampu membuat wajah lebih cerah. Apalagi, adanya kandungan pelembap di dalamnya gak bikin bibir terlihat crack atau cepat pudar. 

BACA JUGA: 5 Lipstik Lokal Terbaik! Mulai dari 50 Ribuan Aja Lho, Anti Luntur Meski Sudah Makan Gorengan

Kategori :