5 Warna Lipstik Pink Flash Ini Bagus dan Cocok untuk Pemilik Bibir Hitam Hingga Kulit Sawo Matang

5 Warna Lipstik Pink Flash Ini Bagus dan Cocok untuk Pemilik Bibir Hitam Hingga Kulit Sawo Matang

5 Warna Lipstik Pink Flash yang Bagus dan Wajib Di Coba, Cocok untuk Pemilik Bibir Hitam Hingga Kulit Sawo Matang-YouTube.Com/ Ratu Adellya-

RADARPEKALONGAN - Lipstik merupakan salah satu produk kecantikan yang sayang untuk dilewatkan. Nah, ada beberapa rekomendasi warna lipstik pink flash yang bagus untuk kamu coba. 

Apalagi, rekomendasi warna kali ini juga cocok untuk digunakan bagi kamu pemilik bibir hitam maupun kulit sawo matang. Ketahanan warnanya pun awet seharian meski sudah digunakan untuk makan sekalipun. 

Nah, jika kamu masih khawatir soal harganya. Ga perlu lagi deh, sebab harga setiap produknya dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Murah banget kan?

Pilihan warnanya yang beragam juga bisa digunakan oleh semua jenis undertone. Kira-kira apa aja ya?

Warna Lipstik Pink Flash yang Bagus

Nah, daripada terus penasaran. Mending, langsung aja yuk simak ulasan lengkap warna lipstik pink flash yang bagus dan wajib kamu coba. Terutama, bagi pemilik bibir hitam maupun kulit sawo matang berikut ini. 

BACA JUGA: 6 Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam, Tahan Lama Seharian!

1. Oh My Mate Kiss Dorothy & Mambo

Warna lipstik pink flash yang bagus di urutan pertama adalah dari varian Oh My Mate kiss shade Dorothy atau Mambo. Lipstik pink flash untuk bibir hitam ini memiliki look finish yang matte dan pigmentasinya cukup tinggi. 

Cocok banget untuk menutup garis hitam pada bibir. Selain itu, ada jua kandungan vitamin E yang membantu melembabkan bibir sepanjang hari. Jadi, bibir senantiasa ternutrisi dan terjaga. 

Meskipun memiliki hasil akhir yang matte, kamu ga usah khawatir. Sebab, formulanya ringan dan anti lengket dibibir. Warna orange dari varian dorothy dan coklat dari varian Mambo bikin bibir senantiasa sehat. 

Nah, jika kamu suka dengan tampilan jenis ombre lips. Kamu juga bisa memadukan keduanya. Dijamin deh, seharian jadi tampil pede.

2. Pink CoverGirl Matte Velvet Nude & Pink

Jika kamu mencari lipstik pink flash untuk kulit sawo matang. Maka, Pink CoverGirl Matte Velvet varian Nude & Pink adalah pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: