7 Warna Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama, Mulai 20 Ribuan Aja!

7 Warna Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama, Mulai 20 Ribuan Aja!

7 Warna Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama, Mulai 20 Ribuan Aja!-YouTube.Com/ Ratu Adellya-

RADARPEKALONGAN - Buat kamu yang lagi cari warna lipstik pinkflash untuk bibir hitam dan kulit sawo matang. Kamu wajib simak pembahasan kali ini sampai akhir biar ga salah beli! 

Memiliki tampilan bibir yang menawan tentu idaman semua orang. Apalagi, bagi pemilik bibir hitam dan kulit sawo matang menemukan warna yang tepat dan dapat menyempurnakan riasan adalah hal yang diimpikan. 

Namun, untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah. Sebab, seringkali menemui masalah seperti warna yang kurang tepat hingga tekstur maupun ketahanannya yang tidak maksimal.

Nah, ini kamu tak perlu lagi bingung untuk mengatasi masalah ini. Sebab, dengan produk lipstik pinklash kamu bisa memiliki tampilan bibir sehat dan menawan seperti yang kamu inginkan. 

BACA JUGA: 6 Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam, Tahan Lama Seharian!

Warna Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang

Lalu, apa aja sih rekomendasi warna lipstik pinkflash untuk bibir hitam dan kulit sawo matang yang bisa kamu coba? Yuk, simak rekomendasinya biar ga salah beli bestie!

1. Shade Dorothy Clay Red R01

Rekomendasi warna lipstik pinkflash bibir hitam yang pertama adalah Shade Dorothy Clay Red R01. Pilihan shade satu ini mampu memberikan warna yang cantik bahkan jika kamu memiliki jenis warm undertone. 

Bahkan, diklaim cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang bahkan gelap sekalipun. Menghadirkan kombinasi warna coklat tua dengan merah memberikan efek lebih cerah di wajah. 

Selain itu, membuat bibir tampak lebih berisi dan plumpy. Cocok untuk kamu yang juga memiliki bentuk bibir tipis. Pas banget deh, tampil menawan seharian tanpa perlu mengoleskannya berkali-kali. 

2. Shade Mambo Red Brown R02

Jika kamu menyukai tampilan warna merah yang lembut. Maka, rekomendasi warna lipstik pinkflash untuk bibir hitam dan kulit sawo matang satu ini wajib kamu coba. 

Menghadirkan shade Mambo Red Brown R02 membuat bibir tampak lebih menawan dan elegan. Kombinasi warna red and brown menampilkan warna merah bata yang lembut dan sedap dipandang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: