7 Warna Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama, Mulai 20 Ribuan Aja!

7 Warna Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama, Mulai 20 Ribuan Aja!

7 Warna Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama, Mulai 20 Ribuan Aja!-YouTube.Com/ Ratu Adellya-

Jadi, mampu membuat tampilan fresh seharian dan natural. Yuk, langsung buktikan sendiri.

3. Shade Cranberry Jam R04

Warna lipstik pinkflash untuk kulit sawo matang yang sayang untuk kamu lewatkan yaitu Shade Cranberry Jam R04.  Menampilkan warna serupa dengan buah cranberry. Siap memberikan efek fresh dan natural dalam satu kali poler. 

Warna merah yang dikombinasikan dengan orange juga sangat cocok untuk menutupi garis bibir yang hitam. Kapan lagi, cukup pakai satu lipstik bisa bikin tampilan fresh dan menawan seharian?

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Ombre Pink Flash Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam Hingga Kulit Sawo Matang

4. Shade Dolly Pink P01

Pecinta warna pink yang wajib tahu nih! Rekomendasi warna lipstik pinkflash untuk bibir hitam berikutnya adalah Shade Dolly Pink P01

Pilihan warna satu ini menghadirkan tampilan kombinasi pink dengan nude coklat yang lembut. Sehingga memberikan efek riasan yang lebih merona an natural seharian. 

Cook untuk digunakan kamu yang memiliki warna kulit cool maupun neutral undertone. Yuk, cobain langsung!

5. Shade Mysterious P02

Pilihan warna lipstik pinkflash untuk kulit sawo matang yang tak kalah menarik dicoba adalah Shade Mysterious P02. Jika kamu ingin memiliki tampilan wajah yang manis serta cocok digunakan sehari-sehari. 

Maka, pilihan warna ini sayang untuk kamu lewatkan. Menghadirkan kombinasi warna pink fuschia dengan merah terang membuat bibir hitam pun tertutup sempurna. 

6. Shade Fancier Pumpkin O01

Rekomendasi warna lipstik pinkflash untuk bibir hitam dan kulit sawo matang selanjutnya adalah Shade Fancier Pumpkin O01. Kombinasi dan dominasi warna coklat tua dengan orange. Mampu membuat wajah terlihat lebih fresh. 

Selain itu, warnanya sendiri juga termasuk ke dalam jenis yang natural dan tidak terlalu membuat bibir tebal berlebihan. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari 20 ribuan aja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: