Terbebas dari Penyakit di Masa Tua, Inilah 7 Rekomendasi Vitamin Otak Terbaik untuk Lansia

Jumat 20-10-2023,13:44 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

Kapsul Neugain adalah vitamin otak dewasa yang dapat menjaga fungsi kognitif yang berhubungan dengan daya ingat, kemampuan berpikir, dan sel saraf otak. 

Suplemen ini mengandung kolin sitrat, salah satu bentuk vitamin B yang mampu menjaga sel saraf dan melancarkan proses komunikasi. Vitamin otak ini juga mengandung cytidine monophosphate dan phosphatidylserine 40% yang mampu meningkatkan kinerja sel otak dan memperbaiki sel yang rusak.

Kamu dapat mengonsumsi vitamin otak ini sebelum atau sesudah makan. Ukurannya 1 strip berisi 6 kapsul dan harga mulai dari Rp70.000.

BACA JUGA:Bahagia di Masa Tua, 6 Contoh Makanan Sehat untuk Lansia yang Mengandung Multivitamin Cegah Pikun

4. Omepros Minicaps Capsule Food Supplement

Suplemen ini merupakan produk kesehatan yang memiliki nutrisi lengkap, yaitu vitamin, mineral, dan asam amino. Produk ini membangun protein untuk menyeimbangkan metabolisme tubuh. 

Kamu bisa dapatkan Omepros Minicaps Kapsul Suplemen Makanan dengan isi 30 softgel yang dibanderol dengan harga Rp 67 ribu di apotek terdekat.

5. Nutrimax BRP

Produk ini dilengkapi dengan Ekstrak Ginkgo Biloba yang dikenal mampu melancarkan peredaran darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, terutama ke otak dan sistem saraf.

6. Nature's Plus Golden Years

Natures Plus Golden Years diolah dengan formula alami tanpa unsur hewani, sehingga cocok dikonsumsi oleh kamu yang menjalani gaya hidup vegetarian.

Suplemen ini mengandung 15 vitamin dan 11 mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, yaitu vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin E, kalsium, zat besi, asam folat, magnesium, mangan, dan asam amino esensial yang diformulasikan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para lansia.

7. Renovit Gold

Renovit Gold merupakan multivitamin dan mineral yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian lansia berusia 50 tahun ke atas.

Mengonsumsi multivitamin ini secara rutin juga diklaim mampu mengatasi penurunan fungsi kognitif tubuh.

Bagi kamu penderita diabetes, hipertensi, gagal hati dan jantung, jangan khawatir, produk ini aman untuk dikonsumsi.

Kategori :