Catat Ya! Inilah 5 Produk Obat Peninggi Badan Terbaik di Indonesia untuk Usia 2-35 tahun

Jumat 27-10-2023,20:59 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Ainul Atho

Zevit Grow ini hadir untuk anak usia di atas 2 tahun hingga 19 tahun atau selama anak masih dalam masa pertumbuhan.

Zevit Grow ini merupakan suplemen peninggi badan dalam bentuk kaplet yang praktis dan ringan untuk dikonsumsi.

Mengandung Vitamin B kompleks, Vitamin C, vitamin D, kalsium, zinc, hingga inositol membuat produk ini tidak hanya dapat meninggikan badan.

BACA JUGA:8 Jenis Makanan Peninggi Badan untuk Remaja dan Dewasa yang Ingin Menambah Tinggi Badan

BACA JUGA:Catat Ya Bund! Inilah 4 Produk Vitamin Peninggi Badan Anak yang Aman untuk Membantu Tumbuh Kembang Anak

Namun obat ini juga dapat membantu melindungi sel-sel tubuh daru oksidasi, meningkatkan sistem imun, membantu proses pembentukan otot.serta menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Tidak hanya itu saja, obat ini juga dapat membantu mengurangi kadar kolesterol dan kerontokan rambut. Sehingga selain mendapatkan tinggi yang ideal, badan kalian pun akan tetap selalu sehat dan bugar.

Tersedia dalam kemasan botol dan strip, Zevit Grow ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp50.000/kemasan.

3. Curcuma Plus Grow

Masih dalam obat peninggi badan untuk anak yang berusia 2-12 tahun. Obat peninggi badan terbaik ini bernama Curcuma Plus Frow Emulsion.

BACA JUGA:Tinggi Kalsium, Berikut 7 Susu Peninggi Badan Terbaik untuk Anak

BACA JUGA:Mudah Dilakukan! Yuk Coba 6 Cara Meninggikan Badan 20 cm dalam Seminggu

Curcuma Plus Grow Emulsion adalah suplemen peninggi badan yang terkenal dan banyak dipilih oleh banyak orang. Produk ini telah terbukti memberikan kepuasan kepada banyak konsumen dan masuk dalam daftar Top Brand for Kids.

Hal ini dikarenakan, di dalam Curcuma Plus Grow mengandung kalsium hipofosfit serta Vitamin D yang mana dapat membantu pertumbuhan tinggi badan optimal danmenjaga kesehatan tulang dan gigi.

Tidak hanya itu saja, suplemen ini juga mengandung ekstrak temulawa organik yang mampy meningkatkan imunitas dan nafsu makan anak.

Curcuma Plus Grow Emulsion juga mengandung minyak ikan kod yang kaya akan Omega 3, EPA, dan DHA, yang bermanfaat untuk perkembangan otak, konsentrasi, dan daya ingat anak. Dilengkapi juga dengan vitamin A produk ini juga  dapat menjaga kesehatan mata.

Kategori :