Ingin Tumbuh Tinggi? Inilah Cara Meninggikan Badan Menggunakan Gerakan Yoga, Yuk Coba

Ingin Tumbuh Tinggi? Inilah  Cara Meninggikan Badan Menggunakan Gerakan Yoga, Yuk Coba

cara meninggikan badan menggunakan gerakan yoga-gerakan Vriksh Asana-Freepik.com

RADARPEKALONGAN - Apakah ada cara meninggikan badan menggunakan gerakan yoga? Banyak orang ingin sedang menjalani program meninggikan badan mencari informasi tersebut.

Sebab, seperti yang diketahui bahwa salah satu olahraga untuk meninggikan badan adalah yoga. Sementara yoga  sendiri dikenal sebagai olahraga yang cukup ringan, sederhana, dan dapat diikuti oleh segala umur.

Hal itulah yang membuat mereka penasaran gerakan yoga seperti apa yang pas untuk meninggikan badan. Bagi kalian yang penasaran, berikut ini cara meninggikan badan menggunakan gerakan yoga

1. Vriksh Asana

Cara meninggikan badan menggunakan gerakan yoga yang pertama adalah dengan melakukan gerakan vriksh asana. Gerakan ini juga dikenal dengan nama pose pohon.

BACA JUGA:Ingin Tumbuh Tinggi? Inilah 6 Jenis Olahraga untuk Menambah Tinggi Badan, Wajib Dicoba Nih

BACA JUGA:Mudah di Lakukan di Rumah! 6 Jenis Olahraga Peninggi Badan, Dapat Diikuti Oleh Semua Kalangan Usia

Pose pohon ini bekerja dengan sangat baik dalam menambah tinggi badanmu.Selain itu juga dapat memperkuat otot tubuh kalian Sebab, ketika kaki dilipat dan ditempatkan di atas paha lainnya, seluruh berat ditanggung oleh kaki kedua.

Tidak hanya itu saja, ketika leher tertekuk ke atas, kelenjar yang bertanggung jawan untuk memproduksi hormon pertumbuhan pun akan semakin aktif. Oleh karena itu, gerakan ini diklaim menjadi gerakan yang bekerja ampuh menambah tinggi badan.

Untuk cara melakukan Vriks Asana pun cukup mudah. Di sini kalian hanya perlu berdiri dengan kaki di lantai, pertahankan tangan di samping dan bernapaslah dengan normal.

Berdirilah dengan kuat di kaki kiri dan lipat kaki kanan di lututmu. Bawa telapak kaki kanan di paha bagian dalam.

BACA JUGA:Wajib Baca! Inilah Gerakan Yoga yang Dapat Membantu Meninggikan Badan untuk Dewasa, Nomor 2 Mudah Dilakukan

BACA JUGA:8 Jenis Makanan Peninggi Badan untuk Remaja dan Dewasa yang Ingin Menambah Tinggi Badan

Seimbangkan kaki kiri dan angkat kedua tangan di atas kepala, satukan kedua telapak tangan. Pertahankan posisi seperti ini selama beberapa detik sambil bernapas pelan, ulangi prosedur ini dengan kaku yang berlawanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: