Primbon Jawa: Buruan Cek! Inilah 7 Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah, Kalian Termasuk?

Selasa 30-01-2024,13:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Kenapa manusia yang didampingi oleh khodam Waliyullah jadi memiliki keinginan beribadah yang kuat, bahkan jadi rajin beribadah? Hal tersebut dikarenakan, karakteristik khodam secara tidak langsung diturunkan kepada tuannya.

2. Memiliki Mimpi Penuh Arti

Mimpi menurut primbon Jawa tidak hanya dijadikan sebagai representasi suasana psikologis seseorang saja. Namun, mimpi juga seringkali dijadikan sarana komunikasi antara manusia dengan khodamnya.

Melalui mimpi tersebut, biasanya manusia yang memiliki khodam pendamping mendengarkan mantera suci dari khodam pelindungnya. Bahkan, mereka juga bisa saja menerima bantuan dalam bentuk nasihat untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang mereka hadapi.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Terbebas Dari Energi jahat Berkat Khodam Singa Barat

BACA JUGA:Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024

3. Tidak Menyukai Konflik

Bagi khodam Waliyullah, konflik dianggap sebagai sesuatu yang sangat melelahkan dan selalu ingin dihindari. Oleh karena itu, manusia yang memiliki khodam Waliyullah biasanya akan meningkatkan suasana interaksi dengan selalu menjaga perasaan orang lain.

Bahkan, ketika manusia yang didampingi oleh khodam Waliyullah ini menerima perlakuan tidak adil seperti difitnah, mereka jarang sekali meluapkan emosi dan tidak memikirkan untuk balas dendam sama sekali.

4. Ringan Tangan

Ringan tangan disini maksudnya yaitu, manusia yang memiliki khodam Waliyullah biasanya tidak sungkan mengulurkan tangan kepada orang-orang yang terjebak dalam permasalahan hidup.

Manusia yang memiliki khodam Waliyullah juga biasanya memiliki sudut pandang bahwa, membagikan waktu dan harta material sebagai sebuah kewajiban dari setiap manusia.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Banjir Rezeki! Inilah 4 Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Punya Derajat Paling Tinggi

BACA JUGA:Rezekinya Sangat Istimewa, Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Bermental Baja yang Dimiliki Sejak Lahir, Apa Saja?

5. Tutur Kata Penuh Makna

Manusia yang memiliki khodam Waliyullah kebanyakan kata-kata yang keluar dari dalam mulutnya memiliki makna atau nasihat kepada siapapun yang sedang dia ajak bicara.

Kategori :