Nasihat Mbah Moen: Mahar Pernikahan terbaik Ternyata Bukan Seperangkat Alat Sholat, Ini Penjelasannya!

Minggu 04-02-2024,09:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Menurut beliau, apabila calon mempelai pria mampu dan sanggup, maka laksanakanlah dan berikan mahar pernikahan ini kepada calon istrinya. Namun, apabila calon mempelai pria belum mampu, maka janganlah dipaksakan.

BACA JUGA:Gus Baha Berikan Cara Mudah Jadi Orang Alim dari Mbah Moen, Ayo Amalkan!

BACA JUGA:WAJIB BACA! Benarkah Sholat Subuh Kesiangan Pahalanya Lebih Besar? Begini Penjelasan dari Mbah Moen

Lantas, mahar pernikahan apa sih yang terbaik untuk diberikan kepada calon mempelai wanita? Berikut ini adalah penjelasan mengenai mahar pernikahan terbaik ternyata bukan seperangkat alat sholat menurut Mbah Moen yang dapat kalian ketahui.

Mahar Pernikahan terbaik Ternyata Bukan Seperangkat Alat Sholat

Mbah Moen menganjurkan kepada calon mempelai pria untyk memberikan mahar pernikahan yang banyak kepada calon istrinya atau calon mempelai wanita.

Mbah Moen berkata bahwa, apabila kalian akan menikah, usahakanlah untuk memberi mahar yang banyak kepada calon istrimu, walupun calon istrimu hanya meminta mahar seperangkat alat sholat.

Jadi, mahar pernikahan atau maskawin yang dimaksud oleh Mbah Moen disini adalah mahar pernikahan yang berupa uang yang banyak. Hal tersebut dikarenakan, mahar pernikahan bisa membawa berkah.

BACA JUGA:Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Agar Masuk Surga Menurut Mbah Moen? Hanya 1 Cara ini Saja!

Mbah Moen melanjutkan, uang mahar pernikahan tersebut nantinya juga dapat dipergunakan sebagai modal usaha bersama yang menjadi barokah, tentu saja hal tersebut harus dengan persetujuan dari istri, karena mahar pernikahan sudah menjadi hak dari istri.

Dalam ceramahnya tersebut, Mbah Moen berkata bahwa, apabila belum melikiki uang untuk dijadikan mahar pernikahan, maka usahakanlah untuk mencarinya terlebih dahulu, karena uang mahar tersebut berkah apabila dipakai sebagai modal usaha.

Jadi, apabila nanti sudah resmi menikah, mintalah izin kepada istri kalian bahwa uang mahar tersebut ingin dijadikan sebagai modal usaha, maka insyaAllah usaha kalian akan menjadi berkah.

Namun, apabila sudah dicari dan ternyata belum mampu atau belum sanggup untuk memberikan mahar pernikahan atau maskawin berupa uang yang banyak, ya jangan dipaksakan.

BACA JUGA:Inilah 6 Tips Agar Pekerjaan Berkah Menurut Mbah Moen, Jangan Lakukan Hal Ini Agar Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkap Ciri Orang kaya Berdasarkan Bulan Lahir, Buruan Cek Siapa Tahu Bulan Lahir Kalian termasuk!

Kategori :