Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Selalu Dijaga dan Dilindungi Oleh Khodam Nyi Roro Kidul, Kalian termasuk?

Sabtu 10-02-2024,20:10 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

4. Rabu Pon

Weton yang selalu dijaga dan dilindungi oleh khodam Nyi Roro Kidul menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari rabu pon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 8 Weton Balungan Sugih Membuat Pemiliknya Sukses, Potensi Meraih Rezeki Sangat Besar

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024, Ada Wetonmu?

Weton rabu pon diketahui memiliki neptu berjumlah 14 yang berasal dari neptu rabu yang berjumlah 7 dan neptu pasaran pon yang berjumlah 7 juga.

Neptu ini merupakan neptu yang memiliki angka kembar yang sangat unik, sehingga dirasa penuh dengan misteri dan juga angka keberuntungan yang indah.

Orang-orang dengan weton Rabu Pon biasanya memiliki jalan hidup yang lumayan bagus mengenai cinta dan rezeki, karena mempunyai neptu yang lumayan besar. 

Weton Rabu Pon ini berada di bawah naungan watak Lakuning Bulan atau rembulan. Makanya tidak heran jika orang dengan weton ini memiliki watak yang dapat menjadi penerang hati bagi orang-orang disekitarnya.

BACA JUGA:Barangkali Punyamu, 5 Weton Paling Istimewa Dilihat Segi Karakternya menurut Primbon Jawa, Penasaran?

BACA JUGA:Boleh Waspada! 4 Weton yang Dipercaya Susah Setia Menurut Primbon Jawa, Yuk Cek Weton Pasanganmu

Selain itu, orang dengan weton Rabu Pon memiliki sopan santun, teduh dan pandai dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan di sekitarnya. Tidak heran apabila orang dengan weton ini akan selalu dilindungi oleh khodam Nyi Roro Kidul.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang selalu dijaga dan dilindungi oleh khodam Nyi Roro Kidul menurut primbon Jawa. Namun, semua itu hanyalah prediksi sehingga bisa menjadi benar dan salah.

Apabila benar maka bisa dijadikan untuk motivasi, dan jika salah jadikanlah itu sebagai bentuk dalam kehati-hatian. Semoga bisa bermanfaat ya, terima kasih.(*)

Kategori :