Suzuki TS 125 Trail Legendaris yang Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Peminatnya!

Selasa 13-02-2024,12:25 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 123 cc 2 tak, dengan sistem reed valve silinder tunggal.

BACA JUGA:Motor Listrik Murah Bersubsidi Layak untuk Kamu Miliki, Siap Memenuhi Kebutuhan Harianmu!

BACA JUGA:Motor Baru Honda Supra Fit 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh yang Tetap Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Meskipun mesinnya ini terbilang memiliki usia cukup, namun jangan dipandang sebelah mata karena dapat menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu mencapai 13 Hp.

Kehadiran sistem pengereman drum dan juga suspensi garpu teleskpik pada bagian depannya, dengan suspensi swivel shock ganda pada bagian belakangnya, menambah daya tarik tersendiri kepada para konsumennya.

Selanjutnya untuk masalah kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri, motor ini dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 9,5 liter, sehingga membuatnya cocok untuk perjalanan jarak jauh, tanpa perlu khawatir kehabisan bahan bakar.

Meskipun sebenarnya motor trail ini belum dilengkapi dengan fitur-fitur modern selayaknya motor trail keluaran terbaru, namun Suzuki TS 125 Trail ini masih mendapatkan tempat tersendiri yang spesial di hati para penggemarnya.

BACA JUGA:Versi Terbaru All New Suzuki Swift Diluncurkan, Tampil Sporty dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe 2024 Skuter Matic Mungil dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Tangguh!

Dibekali dengan gearbox 8 percepatan, rak bagasi dan juga pelindung lumpur pada bagian depannya, membuat moror ini cocok untuk segala medan jalan.

Berbicara mengenai harganya, saat ini harganya masih cukup tinggi karena ada beberapa oknum yang menggoreng harga motor trail legendaris ini.

Beberapa postingan yang kami lihat di market place, motor ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 18 sampai 30 jutaan saja, tergantung kondisi, tahun produksi dan juga warnanya.(*)

Kategori :