Rugi Beli Duluan! Ini 5 HP yang Turun Harga 500 Ribuan di Awal Perilisan, Fitur Lengkap RAM Up To 8 GB!

Sabtu 11-05-2024,10:55 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meski tergolong HP rilisan baru, ada beberapa ponsel dengan fitur canggih rilisan awal 2024 yang justru menjadi HP yang turun harga 500 ribuan di awal perilisan.

Hal ini tentu merupakan kabar baik bagimu yang tengah merencanakan pembelian HP di pertengahan tahun 2024.

Para vendor yang berlomba menyajikan ponsel fitur terbaru serta spesifikasi ter-update juga turut berbaik hati memberikan penurunan harga yang tentu saja menjadi peluang emas bagi pengguna yang belum sempat membeli akibat keterbatasan budget.

Oleh karenanya, artikel ini dihadirkan kepadamu untuk memberikan beberapa rekomendasi HP yang turun harga 500 ribuan di awal perilisan dengan spesifikasi yang tidak akan membuatmu menyesal karena telah membelinya.

Yuk, simak HP terbaru apa saja yang masuk ke dalam daftar HP paling worth it untuk dibeli setelah penurunan harga ini!

BACA JUGA Kuasai Pasar! Ini 5 HP Gaming Infinix Paling Laris Hingga Mei 2024, Performa Kenceng Bikin Brand Lain Jiper

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Ultrawide Harga 2 Jutaan, Cocok untuk Swafoto dan Fotografi Anak Muda!

Infinix Zero 30

HP yang menjadi pengisi daftar pertama dari HP yang turun harga 500 ribuan di awal perilisan ini pada mesin pacunya dibekali chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang juga didukung RAM berkapasitas 8/256 GB. Dalam pengujian AnTuTu versi 10, HP ini berhasil mendapatkan skor 420.090 poin.

Smartphone ini hadir dengan layar lengkung 60 derajat dengan panel AMOLED seluas 6,78 inci, beresolusi full HD plus, serta refresh rate layar 120 Hz.

Pada sektor kamera HP ini juga hadir dengan triple kamera yang terdiri dari lensa utama 108 MP dilengkapi lensa makro dan depth masing-masing 2 MP.

Turut menopang performanya, HP ini menawarkan baterai 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 45W melalui USB Type-C. HP HP yang turun harga 500 ribuan di awal perilisan satu ini juga dilengkapi dengan dual speaker, meskipun tidak ada jack audio 3,5 mm.

Bicara soal harga, smartphone bisa kamu dapatkan mulai 2,9 jutaan setelah turun dari banderol awalnya 3,1 jutaan.

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Kategori :