Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Jumat 31-05-2024,21:12 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Performa Samsung A24 ditenagai prosesor Helio G99 yang disokong RAM 8 GB yang bisa diperluas dengan RAM plus hingga 8 GB lagi. Untuk internalnya berkapasitas 128 GB yang juga bisa diperluas hingga 1 TB. Baterainya 5000 mAh yang didukung fitur 25 watt fast charging dan HP ini juga udah punya NFC untuk melakukan pembayaran digital tanpa tunai.

Yang kurang dari HP ini adalah perekaman videonya belum bisa 60 FPS dan kamera selfie-nya belum ada stabilizer-nya.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Infinix Note 40 Pro

Di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP murah kamera terbaik untuk content creator yang bisa disajikan kepadamu dalam artikel ini ada Infinix Note 40 Pro. HP infinix rilisan Maret 2024 ini hadir dengan layar lengkung dengan panel AMOLED full HD plus dan kecerahan 1300 nits. Refresh rate-nya 120 Hz untuk kemulusan scrolling tiktok dan udah pakai kaca pelindung Gorilla Glass juga.

Ada pula peningkatan di sektor dayanya yang mana baterai 5000 mAh-nya ini didukung fast charging 70 watt yang bisa ngisi daya 50% dalam waktu 20 menit aja. Bahkan Infinix juga kembali ngasih fitur wireless charging 20 watt dengan m-charge yang include di paket penjualannya.

Untuk performanya, HP murah kamera terbaik untuk content creator ini pakai Helio G99 Ultimate yang disokong RAM 8 GB dan internal 256 GB berjenis UFS. Kemudian soal OS-nya sekarang udah ada jaminan dari Infinix yang mana Android 14 di HP ini bakal dapetin update dua kali dengan update security pad selama 3 tahun.

Dan yang menariknya lagi, di bagian kameranya ada lensa utama 108 MP berfitur OIS dan dua lensa tambahan. Jadi untuk perekaman videonya bisa lebih stabil dari guncangan ataupun getaran. Namun memang sayangnya HP ini tidak punya lensa ultrawide, tidak punya jack audio, dan tanpa slot kartu SD.

BACA JUGA 4 HP dengan Kecerahan Layar Maksimal di Atas 1000 Nits, Makin Kompatibel untuk Penggunaan Luar Ruangan

BACA JUGA Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

Kamu bisa memilih satu di antara daftar HP murah kamera terbaik untuk content creator di atas jika ingin menghasilkan konten yang lebih berkualitas dari segi visual dan bisa menarik lebih banyak audiens. Jangan lupa pertimbangkan, ya!

Kategori :