Semakin Disayang Mertua! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Nyaman dengan Ruang Kabin Luas, Harganya Murah Meriah!

Rabu 29-05-2024,13:53 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Toyota Rush ini, memiliki dimensi mencapai 4.435 mm dan memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang, membuatnya cocok dijadikan sebuah mobil keluarga.

BACA JUGA:Mantap Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Pilihan Anak Muda Banget! Inilah Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024, Segini Harganya

3. Honda Freed

Rekomendasi mobil keluarga yang nyaman dengan ruang kabin luas selanjutnya adalah Honda Freed, yang cukup populer di Indonesia, dan sudah ada sejak tahun 2009.

Mobil ini sangat cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga, sebab banyak yang mengatakan kalau Honda Freed ini lebih simpel dan juga tidak terlalu kaku.

Mengenai dimensinya sendiri, Honda Freed ini memiliki dimensi mencapai 4.215 mm, dan bisa dikatakan cukup besar dan memiliki ruang kabin yang nyaman.

Ada beberapa fitur canggih dan modern yang disematkan oleh Honda pada mobil ini, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenagkan.

BACA JUGA:Murah Tapi Tangguh! Inilah 3 Daftar Motor Matic Honda 110 CC yang Jadi Primadona,Dijamin Jadi Pilihan Ekonomis

BACA JUGA:Pilihan Tepat untuk Ojek Online! Inilah 3 Motor Matic Yamaha yang Kuat Lewat Segala Medan Jalan

4. Toyota Innova

Innova sendiri, sudah ada sejak tahun 2004 di Indonesia, dan yang paling banyak digemari adalah Innova Reborn yang banyak disebut dengan jargon cumi darat.

Ada 2 pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu bensin dan solar, namun konsumen lebih tertarik dengan solar karena dianggap lebih bertenaga mesinnya.

Mobil ini cocok kamu miliki, jika kamu sedang mencari mobil untuk keluarga, salah satu alasannya karena ruang kabinnya yang luas dan super nyaman.

BACA JUGA:Tangguh Bukan Main! Inilah Daftar Motor Matic yang Kuat Lewat Tanjakan, Dijamin Cocok untuk Motor Ojek Online

BACA JUGA:Awas! Inilah Manuver Bahaya Dan Tidak Aman di Jalan Raya

Kategori :