Solusi Budget Ngepres! Inilah Daftar HP Samsung Galaxy A Series Termurah Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Andal!

Jumat 05-07-2024,14:25 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Kemudian di rekomendasi kedua dari daftar HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan ada Samsung Galaxy A04. Pada mesin pacunya, HP ini mengandalkan prosesor Helio P35 dengan dilengkapi kapasitas RAM 4/64 GB. 

Sementara untuk layar, HP ini mengusung panel PLS LCD berukuran 6,5 in yang hadir dengan resolusi HD plus. Layarnya ini juga memiliki aspek rasio 20 banding 9 dengan tingkat kerapatan pixel cukup tinggi yaitu 270 PPI. Menariknya lagi, HP ini hadir dengan resolusi kamera utama cukup baik yaitu 50 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan lensa depth 2 MP serta kamera depan beresolusi 5 MP. 

HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh dengan port pengecasan micro USB 2.0. Terdapat juga dukungan audio jack 3,5 mm, slot MicroSD, dan speaker mono. Sayangnya, tidak ada infrared ataupun NFC pada Galaxy A04.

Jika tertarik, HP kedua di daftar HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan ini dibanderol mulai 1,3 jutaan saja, lebih murah dari HP yang menduduki daftar pertama di atas.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Samsung Galaxy A04s

Lanjut ke rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan berikutnya ada Samsung Galaxy A04s, di mana HP hadir di kelas pemula. HP ini menghadirkan layar dengan refresh rate tinggi hingga 90 Hz. Seperti pendahulunya, HP ini masih membawa desain Infinity V Display dengan layar jenis pls LCD berukuran 6,5 inci serta resolusi HD plus.

Performa yang lebih tangguh juga menjadi salah satu nilai jual utama, di mana Galaxy A04s diperkuat prosesor Exynos 850 yang juga dipakai oleh Galaxy A13. Chipset-nya ini dilengkapi RAM 4/128 GB.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan konfigurasi kamera utama yang cukup menarik dengan tiga buah lensa yang terdiri dari sensor 50 MP, makro 2 MP, dan lensa depth 2 MP. Terdapat juga dukungan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi USB Type-C berdaya 15W. Fitur lain yang dihadirkan meliputi NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai 1,7 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Samsung Galaxy A05s

Masuk ke daftar HP Samsung Galaxy A Series termurah harga 1 jutaan yang keempat sekaligus terakhir dalam artikel ini ada Samsung Galaxy A05s. HP ini hadir dengan chipset berbasis Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan konfigurasi RAM 6 GB serta memori UFS 128 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya ini, Galaxy A05s berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 307.000-an poin.

Tak hanya itu, HP ini pun hadir dengan panel PLS LCD dengan bentang 6,7 inci beresolusi full HD plus serta refresh rate 90 Hz. Menariknya lagi, HP ini disokong dengan sektor kamera yang cukup lengkap. Terrcatat HP ini membawa lensa utama 50 MP, lensa makro, dan depth masing-masing beresolusi 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat kamera selfie 13 MP.

Kategori :