Jalan-Jalan Ke Kebumen Sehari? Inilah 5 List Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi, Instagramable Banget

Rabu 10-07-2024,06:54 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Disisi kamu bisa melihat pemandangan alam dari atas pohon yang menakjubkan. Kabut yang menyelimuti bentangan hutan pinus dan sinar matahari yang mencoba menyusup membuat keindahannya sangat menakjubkan bak surga duniawi. 

Objek wisata ini juga menyuguhkan keindahan alam berupa sunset dan sunrise loh. Sebagai anak senja tentu ini menjadi wisata yang kamu banget bukan?

3. Pantai Menganti

Siapa yang tak kenal dengan wisata pantai ini? Wisata Menganti menjadi salah satu wisata pantai paling populer dan menakjubkan di Jawa Tengah. Wisata ini juga digadang-gadang seperti wisata pantai di Bali loh. 

Pemandangan di pantai ini memang menjadi salah satu daya tarik wisata, sebab tak bisa dijelaskan dengan-kata. Sebab perpaduan tebing,bukit yang kokoh dan laut yang biru jernih sangat menyihir setiap mata yang memandang. 

Untuk menikmati keindahan alam yang sangat menakjubkan ini, kamu hanya dikenai tiket masuk sebesar Rp 10000. Bagi kamu yang ingin camping di dekat pantai, wisata ini juga menyediakan fasilitasnya loh. 

4. Bukit Jerit

Bukit yang satu ini juga tak kalah estetik dan instagramable loh. Sebab bukit ini menyuguhkan keindahan perbukitan yang membentang di sepanjang pantai. Terdapat pula pulau-pulau kecil yang menyatu dengan lautan.

Sekilas, pemandangan dari atas bukit ini seperti wisata alam Raja Ampat, Papua loh. Jadi sangat indah dan sayang jika dilewatkan. 

Bagi kamu yang senang update berbagai keindahan alam dan wisata ke instagram, dijamin wisata ini jadi salah satu wisata yang tak boleh dilewatkan begitu saja. 

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata yang Hits di Magelang Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata yang Hits di Magelang Ini Bisa Kamu Kunjungi!

5. Curug Gumawang

Bagi kamu yang tak ingin berwisata ke pantai, maka bisa nih  pilih destinasi wisata curug yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Bagaimana tidak? Sebab curug ini seolah-olah membelah perbukitan yang ada di sekitar. 

Di bawah air curug, terdapat air yang jernih dan bisa menyegarkan pikiran loh. Selain itu, wisata ini juga instagramable bengat jadi cocok bagi kamu yang sering update wisata ke berbagai daerah. 

6. Pantai Pecaron

Kategori :