Jalan-Jalan Ke Kebumen Sehari? Inilah 5 List Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi, Instagramable Banget

Rabu 10-07-2024,06:54 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jalan-jalan ke Kebumen buat wisata? Tenang aja dulu, inilah 5 list destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Apa sajakah? Yuk kepoin melalui artikel ini. 

Kebumen memang menjadi salah satu daerah yang kaya akan destinasi wisata alam dan wisata lainya. Kebumen juga menjadi salah satu daerah yang tak boleh dilewatkan begitu saja. 

Bagi kamu yang memiliki rencana atau sedang berjalan-jalan ke Kebumen, jangan lewatkan beberapa wisata ini. Sebab wisata ini memiliki keindahan yang luar biasa dan tak bisa didapatkan di objek wisata lainya. Selain itu sangat instagramable loh. 

List Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Kebumen 

Menarik bukan? Lalu apa sajakah jenis wisata tersebut? Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan, diantaranya adalah :

1. Benteng Van Der Wijck

Salah satu objek wisata yang populer dan instagramable banget di Kebumen yakni Benteng Van Der Wijck. Meskipun bukan wisata alam, namun wisata sejarah ini sangat menarik untuk dikunjungi loh. 

Selain sebagai wisata edukasi dan situs sejarah, wisata ini memiliki bangunan yang instagramable banget. Sehingga kamu bisa mengabadikan beberapa moment di sini melalui instagram. 

Destinasi wisata ini juga sangat cocok bagi wisata keluarga apalagi untuk anak-anak. Sehingga bisa menambah wawasan dan pengetahuan nya. 

Bagi kamu yang ingin mengunjungi wisata ini, pastikan datang tepat waktu yakni mulai buka pada pukul 08.00 hingga 17.00. Sedangkan untuk tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp 25.000 per orang. 

BACA JUGA:Punya Selisih Harga Rp5Jutaan, Tampilan Yamaha Nmax Neo Tak Kalah Memikat dari Nmax Turbo

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Tempat Wisata Air di Klaten Ini Harus Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah!

2. Bukit Pentulu Indah

Selanjutnya ada Bukit Pentulu Indah yang menjadi salah satu destinasi wisata yang instagramable banget nih, sebab memiliki keindahan yang sangat memukau, bak surga dunia. 

Wisata ini merupakan wisata alam yang memiliki pemandangan hutan pinus dan perbukitan yang hijau dan kokoh. Kamu bisa menikmati keindahan alamnya melalui rumah pohon yang ada di sekitar. 

Kategori :