Jalan-Jalan Ke Kebumen Sehari? Inilah 5 List Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi, Instagramable Banget

Rabu 10-07-2024,06:54 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Pantai ini juga memiliki area tebing yang sangat tinggi, kokoh dan gagah. Sehingga menambah keindahan alam yang tak bisa kamu jelaskan dengan kata-kata. 

Keberadaan tebing ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menikmati keindahan pantai yang tenang dan menyejukan dari atas tebing. Sehingga sangat cocok untuk menjernihkan pikiran dan menata diri dan perasaan. 

Bagi kamu yang ingin mencari ikan disini juga bisa nih. Sebab ketika air tidak pasang akan ada genangan air kecil di sepanjang pantai yang biasanya juga terdapat ikan-ikan kecil. 

Bagi kamu yang tertarik, untuk masuk ke area pantai ini diharuskan bayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Namun tenang saja, sebab tiket ini termasuk murah sebab keindahan alamnya yang sangat memukau mata. 

7. Pantai Karang Agung

Sesuai dengan namanya yakni Karang Agung yang dalam bahasa Indonesianya adalah karang besar, maka tak heran jika pantai ini ada banyak karang besar di sekitar pantai. 

Namun uniknya, justru karang-karang inilah yang menjadi daya tarik pantai sehingga menjadikan pemandangan eksotis dan menawan untuk dipandang. 

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Wisata Alam di Sekitar Gunung Ungaran Semarang, Lanskapnya Membius!

BACA JUGA:Liburan Murah yang Menyenangkan Bersama Si Buah Hati, 5 Tempat Wisata di Magelang untuk Healing dan Edukatif

Di sekitar pantai ini juga terdapat tebing-tebing yang membentang panjang di sepanjang bibir pantai loh. Sehingga menambah estetik pemandangan pantainya. 

Tertarik untuk mengunjungi wisata ini? Wisata ini tergolong murah meriah loh, sebab hanya dibanderol dengan tiket masuk sebesar Rp 5000 saja. 

Itulah beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Bagaimana? Adakah salah satu jenis wisata yang ingin kamu kunjungi?

Kategori :