Ternyata Ini Penyebab Harga Kijang Innova Diesel Stabil Banget, Jarang Mengalami Penurunan Harga Drastis!

Rabu 10-07-2024,10:32 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Banyak yang belum tahu, sebenarnya apa penyebab harga Kijang Innova Diesel stabil, padahal sudah ada generasi terbarunya dengan mesin hybrid.

Sebenarnya, di Indonesia cukup banyak pilihan mobil diesel dari berbagai merk dan berbagai type, namun Kijang Innova menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh konsumen, terutama anak-anak muda.

Innova sendiri, sebenarnya hadir dalam 2 pilihan mesin yaitu ada diesel dan bensin, namun justru yang banyak dicari adalah yang mesin diesel daripada mesin bensin.

Bahkan, harganya pun terbilang cukup stabil, yang bikin herannya lagi terkadang harganya bukannya turun malah naik, setelah kita telusuri ternyata ini penyebab harga Kijang Innova Diesel stabil.

BACA JUGA:Mau Coba Cuhion yang Aman di Kantong? Coba Simak Review Cushion Terbaik dan Murah Meriah, tapi Bagus

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

1. Berasal dari Merk Toyota

Penyebab harga Kijang Innova Diesel stabil, yang pertama adalah karena mobil ini berasal dari pabrikan Toyota yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Tidak bisa dipungkiri, merk Toyota memang memiliki andil yang cukup besar dalam kestabilan harga dari Toyota Kijang Innova, karena merk ini pun sudah sangat mendunia.

Merk yang besar ini, membuatnya memiliki jaringan penjualan yang sangat luas, dan merk ini pun sudah sangat populer dan banyak dikenal oleh konsumennya di Indonesia.

BACA JUGA:Mau Tau Ajaibnya Bawang Putih untuk Tubuh, Ini 7 Manfaatnya

BACA JUGA:Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan Minta agar Tahun Ajaran Baru Tidak Ada Pungutan

2. Sparepart Murah

Selanjutnya, faktor lain yang menjadikan harga jualnya stabil adalah karena spare partnya atau suku cadangnya termasuk murah dan mudah untuk didapatkan.

Kamu bisa membuktikannya sendiri, untuk datang ke toko-toko sparepart mobil yang ada di kotamu, termasuk toko kecil pun kami yakin pasti ada spare part dari Toyota Innova ini.

Kategori :