Ngapain Beli yang Mahal, Inilah 5 Mobil Keluarga Toyota Nyaman Murah, Harganya Gak Bikin Dompet Kering!

Ngapain Beli yang Mahal, Inilah 5 Mobil Keluarga Toyota Nyaman Murah, Harganya Gak Bikin Dompet Kering!

Mobil Keluarga Toyota Nyaman Murah--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masih bingung mencari mobil untuk keluarga, inilah beberapa mobil keluarga Toyota nyaman murah yang bisa kamu miliki.

Mobil-mobil Toyota ini, termasuk mobil keluaran tahun muda dan tentunya memiliki perawatan yang mudah, karena berasal dari produk ternama.

Toyota memang sudah dikenal cukup populer dikalangan para pecinta otomotif, dan produknya pun sudah tidak perlu diragukan lagi, berikut kami berikan beberapa penawaran mobil keluarga Toyota nyaman murah.

BACA JUGA:Begini Tampang SUV Terbaru Mitsubishi ASX yang Baru Meluncur, Berdesain Dinamis dan Kokoh

BACA JUGA:Yamaha WR 155 Hadir di Cleosa Series Sirkuit Wanco Mijen

1. Toyota Rush

Rekomendasi mobil keluarga Toyota nyaman murah, urutan pertama kami menawarkan Toyota Rush, yang sudah ada sejak lama di pasar mobil Indonesia.

Toyota Rush sendiri, pertama kali masuk Indonesia tahun 2007 dan generasi pertamanya hadir dengan memiliki ban serep di bagian belakang, dan lebih dikenal dengan Rush Konde.

Namun, setelah tahun 2017 Toyota Rush konde dihentikan produksinya dan digantikan dengan New Toyota Rush yang hadir dengan tampilan lebih gagah.

Tidak hanya menawarkan tampilan yang gagah saja, mobil ini juga dikenal sebagai mobil yang menawarkan kenyamanan kepada pengendara dan penumpangnya, sayang sekali jika harus dilewatkan.

BACA JUGA:Siap Tampil Gaya! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik di Tahun 2024, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Perpaduan Sempurna! Honda Supra GTR 150 2024 Si Motor Bebek Masa Depan dengan Banyak Keunggulan!

2. Toyota Calya

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, mobil ini termasuk nyaman jika dijadikan sebagai mobil keluarga, khususnya yang baru pindah dari motor ke mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: