Rekomendasi 5 Motor Matic Bekas Terbaik dengan Harga 5 Jutaan, Buruan Cek Barangkali Ada Motor Idamanmu

Rabu 10-07-2024,13:50 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Honda Scoopy FI juga menjadi salah satu jenis motor yang patut kamu miliki, sebab jadi salah satu motor yang paling banyak digunakan karena memiliki fitur dan desain body yang kekinian. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadikan motor Honda Scoopy FI ini jadi motor yang tangguh dan bisa menempuh perjalanan jauh. 

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Pintar 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

Tak hanya sekedar itu saja nih, sebab motor ini juga sudah dibekali dengan teknologi PGM-F1. Hal inilah yang menjadikan motor Scoopy jadi motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Mau tau harga motor Honda matic bekas ini? Bagi kamu yang tertarik dengan motor ini maka perlu tahu terlebih dahulu berapa harganya. Sebab motor ini dibandrol dengan harga 5.7 jutaan loh. Bagaimana? Termasuk murah bukan?

3. Yamaha Mio M3 125

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3 125 sebagai motor matic yang murah namun kualitas tak perlu diragukan lagi. Motor ini juga sudah menggunakan teknologi canggih sebab menggunakan mesin blue core 125 cc. 

Ada berbagai jenis warna yang bisa kamu pilih loh. Yakni ada hitam, putih, merah, dan hijau. Dengan demikian, kamu bisa memilih jenis warna sesuai dengan kepribadianmu. 

Tertarik untuk mendapatkan motor ini? Untuk ukuran motor matic bekas, motor ini juga dibandrol dengan harga murah yakni sekitar 4,7 juta hingga 5 jutaan. 

4. Yamaha Mio J

Yamaha Mio J juga salah satu jadi motor matic Yamaha yang populer loh. Sebab memiliki beberapa kelebihan, salah satunya yakni memiliki berbagai jenis warna. 

BACA JUGA:Dijual Rp5 jutaan, Motor Listrik Exotic Vito Punya Tampilan Mirip Scoopy

BACA JUGA:Anti Boros dengan 5 Pilihan Motor Terbaik dan Irit BBM yang Cocok untuk Pekerja Jarak Jauh

Motor ini juga dikenal baik sebagai motor matic yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh, sebab dibekali dengan teknologi YMJET-FI. Pantas saja irit bahan bakar bukan?

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan jenis motor ini, maka kamu perlu tau kisaran harganya. Sebab motor ini dibandrol dengan harga Rp 4 juta hingga 5 jutaan. 

Kategori :