Hobi Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Kopling Murah untuk Touring, Posisi Ridingnya Nyaman Banget!

Kamis 11-07-2024,16:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Sebagai tambahan informasi, sebenarnya motor ini merupakan produk hasil blasteran China dan Malaysia, ada banyak kelebihan yang diberikan kepada calon konsumen mereka.

Ada beberapa fitur yang sudah disematkan pada motor ini, seperti sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System, kemudian panel instrumen digital serta lampu depan proyektor.

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Berikut 5 Skutik Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Bekas Terbaik dengan Harga 5 Jutaan, Buruan Cek Barangkali Ada Motor Idamanmu

3. Viar Vortex 250

Rekomendasi motor kopling murah untuk touring, selanjutnya ada Viar Vortex 250 yang merupakan salah satu motor produksi lokal.

Secara produksi sendiri, sebenarnya motor ini diproduksi di dalam negeri, namun sering juga melakukan rebranding dari motor Cina.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah, memiliki posisi berkendara yang nyaman ini membuatnya cocok untuk perjalanan jarak jauh, termasuk touring.

Selain itu, pihak Viar juga memberikan tambahan beberapa aksesoris yang menunjang kenyamanan, seperti hand guard, engine guard dan winshield.

BACA JUGA:Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Kopling Murah untuk Harian, Dijamin Bikin Penampilan Kece

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motor Kopling Bekas Paling Bagus dengan Harga Miring, Harga Mulai 8 Jutaan

4. Kawasaki Versys X250

Salah satu pelopor motor touring 250 cc di Indonesia adalah Kawasaki Versys X250 ini, dan salah satu hal yang menakjubkan ada pengendara yang melakukan perjalanan dari Jakarta ke London dengan motor ini.

Jadi, scara kualitas dan kemampuan yang dimiliki sudah tidak perlu diragukan lagi, sudah pasti juga memiliki posisi berkendara yang nyaman untuk jarak jauh.

Selain itu, pada bagian kanan kirinya juga memiliki boks yang berukuran cukup besar, dimana adanya boks ini dapat digunakan untuk meletakan barang bawaan selama berpetualang.

BACA JUGA:Penyuka Touring Merapat, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Posisi Ridingnya Nyaman!

Kategori :