Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Jumat 12-07-2024,12:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Membaca judul mengenai tasya farasya kasih rekomendasi skincare anti aging viva. Tentunya, kamu menjadi penasaran kan? Emangnya ada produk wajah semurah itu?

Ternyata ada lho! Nah, buat kamu yang tengah mencari cara merawat kulit agar glowing. Wajib banget ih, simak ulasan kali ini sampai akhir. 

Tentunya, setiap orang ingin memiliki kulit wajah yang glowing dan awet muda. Namun, perlu adanya perawatan yang tepat untuk hasil yang maksimal. 

Hal ini pun senada dengan pengalaman Tasya Farasya yang dikutip melalui akun Instagramnya pada 12 Juli 2024. “Aku pakai rangkaian skincare 150 ribuan dari viva dan hasilnya bagus banget. Aku masih ga nyangka.”

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Masker Wajah yang Ampuh Memutihkan, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda dalam Semalam

Ia menujukan tiga produk yang tengah digunakany selama satu inggu terkahir. Namun, seperti apa sih tips memilih skincare anti aging yang tepat?

  1. Kenali jenis kulit mu
  2. Perhatikan masalah kulit yang ingin diatasi
  3. Pilih bahan aktif yang tepat dan cocok di kulit
  4. Lakukan test patch untuk mencegah iritasi

Nah, kamu tet makin penasaran kan produk apa saja yang direkomendasikan tasya farasya? Jadi, jangan kemana-mana dan ikuti artikel ini sampai akhir!

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

BACA JUGA:5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!

Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan

Lalu, apa aja ya produk rekomendasi skincare anti aging viva yang bisa kamu coba. Ini dia deretan produk yang lengkap dengan review tasya farasya pakai skincare anti aging viva; 

1. Viva Pro Age Advanced Moisturizer

Pertama, tasya farasya kasih rekomendasi skincare anti aging viva dari Viva Pro Age Advanced Moisturizer. Produk satu ini merupakan pelembab wajah yang memiliki formulasi khusus. 

Adain fungsinya membantu mengatasi tanda penuaan dini pada kulit. Selain itu, juga dilengkapi kandungan terbaik yang aman untuk kamu coba. 

Kategori :