Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Jumat 12-07-2024,12:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tasya juga menjelaskan, “Aku paling suka sama Viva Pro Age Advanced Moisturizer. Karena, teksturnya paling enak dan memberikan efek cooling serta glowing.”

BACA JUGA:Battle Review Serum Symwhite 377 Skintific VS Bioaqua, Mana yang Lebih Ampuh Hilangkan Flek Hitam?

Produk ini menggunakan kandungan utama berupa hyaluronate complex, triple ceramide, snail mucin filtrate hingga ginseng. Teksturnya sendiri creamy dan lembut. Sehingga, mudah diaplikasikan di wajah. 

Kamu bisa menggunakannya di pagi hari sebelum beraktivitas untuk melembabkan kulit. Tenang aja, produknya mudah meresap ke dalam kulit. 

Jika digunakan dengan teratur bisa memberikan efek kulit lembab, kenyal, kencang dan cerah. Namun, pastikan untuk kamu tetap menggunakan sunscreen setelahnya agar pelindungan menjadi lebih maksimal.

BACA JUGA:Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion, Emangnya Sebagus Itu?

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

2. Viva Pro Age Advanced Night Cream

Ada juga nih skincare anti aging BPOM di bawah 50 ribuan dari Viva Pro Age Advanced Night Cream. Produk satu ini digunakan khusus pada malam hari menjelang beristirahat. 

Formulasinya diklaim mampu mengatasi masalah tanda penuaan dini. Karena, dilengkapi kandungan terbaik di kelasnya.

Bagi Tasya, produk ini juga wajib untuk dicoba. “Kalau yang ini tuh agak peeling gitu di malam hari. Cuma after morning kulit jadi glow healthy gitu.”

BACA JUGA:Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

Adapun kandungan yang digunakan di dalamnya cukup beragam. Beberapa adinatana seperti hyaluronan complex, triple essential ceramide, vitamin F hingga pro age active. 

Kombinasi ini juga dilengkapi dengan tekstur krim yang kental dan creamy. Meski bagi tasya sedikit peeling produknya tidak membuat lengket di kulit. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang.

3. Viva Pro Age Advanced Face Serum

Rekomendasi skincare anti aging ala tasya farasya diuturan terkahir adlaah Viva Pro Age Advanced Face Serum. Ia menjelaskan, “Aku masih gak nyangka selain pensil alisnya yang cetar, produk skincarenya ini juga memiliki efek yang baik. Teksturnya ringan dan ingridientnya banyak banget.”

Kategori :