5 Krim Wajah Anti Aging Cocok untuk Usia 40 Tahun, dari Brand Terbaik yang Efektif Bikin Tampak Awet Muda!

Sabtu 13-07-2024,07:18 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2. Sebamed Anti Age Q10 Cream

Krim wajah dari Sebamed ini memang diformulasikan khusus untuk anti aging. Untuk harga krim anti aging satu ini memang terbilang cukup pricy yaitu kisaran 300 ribu, tapi hal ini memang dikarenakan produknya punya kandungan bahan-bahan yang aman bahkan sudah bebas dari paraben.

Kalau kamu punya kulit yang sensitif bisa banget cobain produk anti aging dari Sebamed ini. Dia juga bisa dipakai untuk kondisi kulit yang sangat kering.

Formulasinya juga dengan PH seimbang sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Dan setelah menggunakan produk ini akan memberikan sensasi kulit wajah yang lembab.

3. Innisfree Orchid Enriched Cream

Krim anti aging dari Innisfree Orchid Enriched Cream juga punya harga yang hampir sama yaitu kisaran 350 ribu. Memberikan nutrisi ekstra pada kulit sehingga mengatasi permasalahan kulit wajah dan penuaan dini.

Teksturnya ringan dan mudah meresap ke kulit saat diaplikasikan. Krim anti aging Ini juga udah bebas alkohol sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

Apalagi dia juga kayak akan antioksidan yang akan menutrisi kulit, menangkal pengaruh buruk radikal bebas, dan menjaga kelembaban kulit.

4. The Body Shop Drops of Youth Cream

Selanjutnya ada produk dari The Body Shop yang terkenal dengan kandungannya yang gentle karena berasal dari bahan-bahan alami. Jadi kalau kamu pecinta produk vegan maka krim The Body Shop ini bisa jadi andalan anti agingmu.

Untuk harganya memang terbilang pricy, tapi tidak memungkiri kandungan bahan-bahan efektif menutrisi kulit di dalamnya.

Seperti yang terdapat kandungan vitamin e, adenosine, dan citric acid yang bagus untuk mengatasi permasalahan penuaan dini.

Kamu yang punya kulit jerawat juga bisa banget pakai produk ini karena di dalamnya udah ada salicylic acid yang ampuh melawan jerawat. Apalagi produk Ini juga udah cruelty free.

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

BACA JUGA:3 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik Cegah Penuaan Dini, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Wajah Langsung Glowing

5. SK II R.N.A Power Radical New Age

Kategori :