Banyak Surga Tersembunyi di Pacitan, Inilah 5 Wisata Alam yang Indah di Pacitan Selain Pantai, Dijamin Seru!

Minggu 14-07-2024,13:31 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Curug Gringsing ini, memiliki gemricik aliran air terjun yang tidak terlalu deras, dan airnya pun cukup bening cocok banget untuk dinikmati.

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Salatiga, 5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Si Kecil Pasti Suka, 5 Tempat Wisata Gratis di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga, Dijamin Seru!

3. Sungai Cokel

Rekomendasi wisata alam yang indah di Pacitan, selanjutnya ada Sungai Cokel yang sudah sangat populer sekali di Pacitan, dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Sungai Cokel ini, memiliki air berwarna biru kehijauan dan sekitarnya masih sangat bersih, dan dikelilingi oleh pepohonan kelapa yang rindang dan bikin betah.

Ketika berkunjung ke sungai ini, jangan lupa untuk bermain stand up paddle board ya, dijamin liburanmu menjadi semakin seru dan semakin berkesan.

Sungai Cokel ini juga memiliki pemandangan yang indah dan bisa kamu abadikan, cocok bagi para kaum instagramable yang suka foto-foto.

BACA JUGA:Inilah Kisah Rengoku Kyojuro yang Tidak Diceritakan dalam Anime Demon Slayer: Nyaris Gagal Menjadi Hashira

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Doro Kabupaten Pekalongan yang Cocok Untuk Healing dan Melepas Penat

4. Hutan Pinus Gemaharjo

Salah satu tempat wisata di Pacitan, yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Hutan Pinus Gemaharjo yang memiliki pemandangan bagus luar biasa.

Hutan Pinus ini, memiliki sebuah gardu pandang yang memiliki pemandangan pepohonan yang bagus, cocok banget untuk bersantai sambil melihat sunrise atau sunset.

Ada banyak spot foto menarik yang dimiliki oleh tempat ini, dan bisa kamu abadikan untuk diambil fotonya, salah satu spot paing populer adalah jembatan kecil dan rumah pohon.

Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, cocok banget buat kamu yang ingin berlibur namun hanya memiliki budget yang pas-pasan.

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange, Mana yang Paling Awet dan Gak Luntur Saat Terkna Air?

Kategori :