HP Terbaru Paling Kompatibel untuk Kebutuhan Pengguna Masa Kini, Ada Banyak Pembaruan Sesuai Kebutuhan Zaman!

Jumat 19-07-2024,18:55 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak mau ketinggalan zaman, beberapa HP terbaru paling kompatibel untuk kebutuhan pengguna masa kini dihadirkan di pasar smartphone untuk bisa memenuhi tuntutan zaman yang makin tidak bisa dilepaskan dari teknologi.

Oleh karenanya, HP dengan kategori ini gencar menghadirkan berbagai pembaruan yang fungsional.

Jika kamu ingin memiliki ponsel pintar dengan fungsi paling lengkap dan optimal, maka berikut akan disajikan untukmu deretan rekomendasi HP terbaru paling kompatibel untuk kebutuhan pengguna masa kini beserta spesifikasi lengkapnya.

Yuk, simak ulasannya agar kamu bisa membuat pertimbangan matang sebelum menentukan smartphone mana yang paling worth it untuk dibeli!

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

ZTE Nubio Neo 2 5G

Mengisi daftar pertama rekomendasi HP terbaru paling kompatibel untuk kebutuhan pengguna masa kini ada ZTE Nubia Neo 2 5G.

Dapur pacu HP ini ditenagai Unisoc T820 fabrikasi 6 nanometer didukung RAM 8/256 GB serta 12 GB Extended RAM serta mampu meraih skor AnTuTu di angka 540.000-an poin.

HP ini juga dibekali baterai jumbo 6000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi 33W fast charging untuk mengoptimalkan performanya di keseharian.

Beralih ke bagian layarnya, HP ini memiliki panel IPS LCD 120 Hz seluas 6,72 inci beresolusi full HD plus. Kamera utamanya terdiri dari lensa 50 MP yang dilengkapi sensor kedalaman 2 MP. Sementara kamera depannya hanya 16 MP.

Kemudian fitur lainnya yang dihadirkan oleh HP pertama di daftar HP terbaru paling kompatibel untuk kebutuhan pengguna masa kini ini terdapat dual speaker stereo, NFC, dan face unlock. Namun, sayangnya tidak ada audio jack 3,5 mm di HP ini.

Bicara soal harga, HP ini sudah bisa kamu dapatkan dengan banderol harga mulai dari angka 2,8 jutaan.

BACA JUGA HP Konfigurasi RAM 8/256 GB dengan Harga Paling Kompetitif di Kisaran 1-2 Jutaan, Disokong Chipset Gaming!

BACA JUGA Pilih HP dengan Sistem Operasi Terbaru Versi Android 14 untuk Mendapatkan Upgrade Performa Ponsel, 4 Jutaan!

Kategori :