Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Layak untuk Kamu Miliki!

Senin 15-07-2024,12:38 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Vega R juga layak dijadikan andalan untuk pemakaian harian, baik ojek ataupun pergi ke sawah, dijamin mesinnya mampu diajak kemanapun.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, 1 silinder berjenis 4 tak, membuatnya mampu memberikan tenaga dan torsi yang cukup mumpuni di kelasnya, dan saat ini sudah dibandrol dengan harga dibawah Rp 10 juta.

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160

BACA JUGA:Scoopy 2025 Tampil Beda dengan Pelek BeAT, Harga Lebih Mahal? Intip Detailnya!

3. Satria F Karbu

Rekomendasi motor bekas murah dibawah 10 juta, selanjutnya ada salah satu motor andalan anak-anak muda pada masanya dan masih banyak dicari sampai saat ini.

Suzuki Satria F sendiri, masuk ke dalam segmen motor Ayago atau Ayam Jago, dengan ciri khasnya memiliki tampilan yang cukup unik.

Suzuki Satria ini, dulunya pertama masuk di Indonesia dalam keadaan CBU alias didatangkan langsung dari Thailand, namun setelahnya diproduksi secara lokal atau CKD.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, membuatnya dulu menjadi incaran bagi mereka yang hobi balap, karena sudah menggunakan teknologi underbone juga.

BACA JUGA:Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Spesifikasi Honda X-ADV 750cc

BACA JUGA:Baru Meluncur! Yuk Intip Spesifikasi Honda Air Blade 125, Lengkap dengan Harganya

4. Honda Vario

Selanjutnya ada Honda Vario, yang sampai saat ini masih terus diproduksi generasi terbarunya, bahkan ada yang sudah disematkan dengan mesin berkapasitas 160 cc bertenaga dan irit bahan bakar.

Namun, karena budgetmu hanya dibawah Rp 10 juta, Honda Vario yang kami rekomendasikan adalah Honda Vario karbu atau generasi pertamanya, yang tidak kalah menarik untuk dimiliki.

Honda Vario generasi pertama ini, dikenal memiliki spesifikasi mesin yang handal seperti badak, cocok banget untuk harian dan juga perjalanan jarak jauh.

Selain itu, tampilannya juga terlihat cukup stylish, buat kamu yang ingin tampil semakin percaya diri di jalan raya, bisa banget dengan Honda Vario ini.

Kategori :