Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Layak untuk Kamu Miliki!

Senin 15-07-2024,12:38 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata, motor bekas murah dibawah 10 juta ini masih cukup banyak peminatnya di Indonesia lho, terutama mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Banyak masyarakat yang tertarik dengan motor ini untuk banyak keperluan, mulai dari pemakaian harian, koleksi atau bahkan digunakan sebagai bahan modifikasi.

Dengan harga yang terbilang murah, dan biasanya kondisinya pun masih layak untuk dimiliki dan dikendarai, ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak masyarakat yang mengincar motor bekas murah dibawah 10 juta.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa daftar motor bekas murah dibawah 10 juta, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Candra Saputra Kembali Nahkodai Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan Periode 2024-2028

BACA JUGA:Siapa Calon Lawan Fadia di Pilkada Kabupaten Pekalongan, Fadh: Tidak Ada Lawan, Siapa Lawannya?

1. Honda Scoopy Karbu

Rekomendasi motor bekas murah dibawah 10 juta, pertama ada Honda Scoopy Karbu yang merupakan Scoopy generasi pertama dan masih banyak diminati sampai sekarang.

Honda Scoopy sendiri, memiliki daya tarik dari desainnya yang terbilang cukup klasik namun elegan, dan mesinnya pun cukup bertenaga karena menggunakan mesin berkapasitas 110 cc.

Hebatnya lagi, motor ini termasuk modern untuk keluaran tahun segitu, dimana sudah dibekali dengan teknologi brake lock yang dapat mencegah motor loncat ketika dihidupkan.

Motor yang harganya sudah dibawah Rp 10 juta ini, memiliki beberapa fitur canggih, seperti kontak kunci magnetik, panel instrumen digital dan lampunya sudah berteknologi LED.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK 2024

BACA JUGA:H Muhtarom Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Pekalongan ke DPD PAN

2. Yamaha Vega R

Selanjutnya ada Vega R yang merupakan generasi kedua dari Yamaha Vega, dan masih eksis sampai hari ini karena memiliki karakter mesin yang cukup bandel di kelasnya.

Kategori :