5 Rekomendasi Wisata Guci Tegal yang Bagus untuk Media Sosial, Punya Pemandangan yang Menakjubkan Loh

Senin 15-07-2024,10:14 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cowok untuk yang berkunjung ke Tegal nih! Inilah beberapa wisata Guci Tegal yang bagus untuk media sosial. Mau tau apa saja? Tentu jangan sampai melewatkan artikel ini. 

Banyak orang berwisata dengan berbagai tujuan. Ada yang ingin melepas penat, mengajak buah hati jalan-jalan atau sekedar mencari bahan untuk media sosial. Tentu apapun alasannya, kamu harus menikmati keindahan wisata ketika berwisata bukan? 

Bagi kamu yang ingin memiliki berbagai bahan untuk diposting di media sosial, maka kamu bisa menjajal berbagai wisata yang ada di Guci, Tegal. Mengapa demikian? Sebab ada beberapa wisata yang memiliki keindahan dan instagramable banget. 

Bagi kamu yang ingin menjelajah ke Guci, Tegal pastikan untuk menjajal wisata ini. Berikut ini adalah wisata Guci Tegal yang bagus untuk media sosial. Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Terbaru dan Terbaik di Kabupaten Semarang yang Wajib Dikunjungi

Wisata Guci Tegal yang Bagus untuk Media Sosial

Tegal memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk update instagram, salah satu wisata yang cocok yakni di Guci, Tegal. Mau tau apa saja jenis wisata tersebut? 

Berikut adalah beberapa wisata Guci Tegal yang bagus untuk media sosial, beberapa diantaranya adalah :

1.  Guci Forest

Salah satu wisata Guci Tegal yang bagus untuk media sosial yakni Guci Forest. Sebab objek wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang memukau dan adem banget. Ada banyak pepohonan yang mengeliling wisata ini. 

Destinasi wisata ini menyediakan kolam renang, kafe, kegiatan outbond, camping ground, paintball, dan berbagai fasilitas lainnya yang tentu menarik untuk dijajal bersama keluarga. 

Lokasinya yang berada di tengah hutan pinus menjadikan wisata ini menjadi wisata yang komplit dan menawan untuk dijajal. Selain itu, ada berbagai spot foto yang kekinian yang bikin pengunjung terpukau. 

Bagi kamu yang datang dari berbagai wilayah di luar Tegal, maka bisa nih sekalian  menginap di objek wisata ini, sebab disediakan villa yang bisa disewa. Vila ini termasuk estetik loh, sebab dibangun dengan kayu dan didesain unik.

Bagi kamu yang ingin menginap di vila ini maka dikenakan tarif sebesar mulai dari Rp1.600.000. Namun kamu perlu reservasi terlebih dahulu.

Kategori :