Wisata Terbaru dan Gratis di Kendal 2024! Ini Dia Rumdin Kendal Park, Wahana Bermain Anak yang Seru, Edukatif

Rabu 17-07-2024,08:04 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Seperti yang diutarakan oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, “Pemerontah Kabupaten Kendal juga memastikan bahwa semua kalangan dapat merasakan pengalaman liburan yang berbeda di Kendal Park.”

“Setiap akhir pekan, program-program menarik seperti pertunjukkan pacu kuda dan program kebuadayaan lainnya juga sudah disiapkan sebagai rangkaian acara Kendal Park” tuturnya lebih lanjut.

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

Tidak hanya itu saja, di sini juga terdapat berbagai macam UMKM atau pedagang lokal yang menjajakan makanan dan minuman yang lezat dan ramah dikantong yang dapat kalian jumpai di luar wahana.

Jadi, tidak hanya dijadikan sebagai tempat rekreasi, kehadiran wisata terbaru dan gratis di Kendal Rumdin Kendal Park ini juga menjadi komitmen Kabupaten Kendal untuk terus memajukan perekonomian Kendal dari sisi Pariwisata dan UMKM.

Meskipun wisata ini terbilang baru dan dibuat dalam waktu singkat yakni hanya 10 hari, namun pihak pengelola dari wisata terbaru dan gratis di Kendal ini akan terus  berkolaborasi dengan anak-anak muda yang kreatif untuk terus memberikan kenyamanan para pengunjungnya.

Di sini, pihak pengelola juga akan berkeja sama dengan Ibrabo Park di Yogyakarta dalam membangun Rumdin Kenal Park agar lebih baik lagi.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

Nah, bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba berkunjung ke Rumdin Kendal Park, kalian langsung saja datang ke Rumah Dinas Bupati Kendal. Tepatnya di Jl. Tentara Pelajar, Tunggulrejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Namun, kalian tidak bisa datang di pagi atau siang hari ya guys. Hal ini dikarenakan, Rumdin Kendal Park ini hanya buka 2 jam yakni pada jam 4-6 sore saja.

Meskipun hanya buka 2 jam, kalian tidak perlu khawatir akan keramaian Rumdin Kendal Park. Sebab, pihak pengelolanya sendiri sudah memastikan bahwa Rumdin Kendal Park ini bisa menampung sekitar 5000 pengunjung.

Jadi, tunggu apalagi, yuk segera nikmati wisata terbaru dan gratis di Kendal Rumdim Kendal Park ini!(*)

Kategori :