4 Krim Wajah Penghilang Flek Hitam Terbaik Bikin Kulit Cerah, Mulai 30 Ribu Ada untuk Pria Juga!

Selasa 16-07-2024,08:19 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Karena bukan hanya wanita yang yang bisa muncul flek hitam tapi pria juga bisa. Sehingga produk Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer ini muncul untuk mengatasi masalah flek hitam pada pria.

Kalau kamu cari produk yang praktis untuk pria maka tabir surya sekaligus pelembab dari Kahf ini bisa jadi pilihan tepat. Saat digunakan akan memberikan hidrasi yang baik pada kulit wajah.

Produk ini memiliki tiga manfaat yaitu bisa untuk menjadi perawatan kulit, kemudian sebagai moisturizer, dan juga sebagai tabir surya yang akan melindungi kulit dari sinar UV dan juga polusi.

Saat digunakan ke kulit wajah akan menyerap dengan mudah nggak lengket. Nyaman digunakan dengan teksturnya yang ringan. Formulanya juga akan membantu mencerahkan melembabkan, sekaligus melindungi kulit wajahmu.

3. Safi White Expert Brightening Iluminating Day Cream SPF 15 PA++, Rp 47.500

Paparan sinar UV yang berlebihan akan sangat berbahaya untuk kulit wajah. Efeknya bisa mulai muncul bintik hitam dan permasalahan kulit lainnya.

Maka dari itu kamu perlu menggunakan produk dengan kandungan SPF sebagai skin care di pagi hari dan salah satu produk multifungsi yang bisa kamu pakai adalah Safi White Expert Brightening Iluminating Day Cream SPF 15 PA++.

Krim wajah dari Safi ini akan membantu mengatasi kulit wajah yang kusam, menghaluskan tekstur wajah melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Saat digunakan secara rutin akan membantu tampilan warna kulit dan flek hitam jadi lebih cerah merata.

BACA JUGA:Review 5 Krim Kolagen Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan di Wajah, Mana yang Paling Cepat dan Efektif?

BACA JUGA:Review Jujur Krim Pemutih Viral di TikTok Yu Chun Mei, Hasil Pemakaian Putih Glowing 1 Kali Pakai

4. Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream, Rp 50.000

Produk terakhir ada dari Wardah yang emang sudah punya banyak rangkaian skin care untuk kemasan kulit. Rekomendasi krim dari Wardah ini merupakan krim malam yang bisa digunakan sebelum tidur. 

Produk Wardah ini menggabungkan 4 bahan terkenal seperti ekstrak edelweiss, niacinamide, alpha arbutin dan juga brightening peptides. Yang keempat bahan ini punya manfaat untuk mencerahkan dan menghilangkan flek hitam.

Tidak hanya itu kombinasi keempat bahan ini juga bisa memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Selain itu komponen peptidanya akan lebih mencerahkan kulit dengan secara efektif dan menghambat produksi melanosit hiperpigmentasi penyebab flek hitam.

Itu tadi beberapa rekomendasi krim wajah penghilang flek hitam yang bisa kamu coba. Dengan harga yang terjangkau produk-produk di atas terbilang recommended untuk dicoba.(*)

Kategori :