Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Pekalongan Bagikan Dua Mobil hingga Puluhan Motor serta Elektronik

Minggu 21-07-2024,07:38 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Semarak Panen Hadiah Simpedes (PHS), Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pekalongan kembali digelar meriah, dengan turut membawa hadiah utama berupa dua unit mobil hingga puluhan motor serta elektronik, Sabtu, (20/7/2024).

BACA JUGA:Nanti Malam, Island Vibes Reggae Party Siap Hibur Warga Kota Semarang

Berlangsung di Transmart Pekalongan, panen hadiah simpedes untuk periode kedua tahun 2023 ini, BRI Cabang Pekalongan memberikan total ada 65 hadiah menarik. Dua diantaranya hadiah grandprize mobil yakni berupa 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GA MT LTD dan 1 unit mobil Suzuki New Carry PU FD.

BACA JUGA:Tawaran Paket Menginap di Hotel Pekalongan Selama Bulan Juli

Diikuti hadiah utama ada 6 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW dan 3 Motor Yamaha All X Ride 125 CEW, serta 2 Motor Yamaha Fino 125 Blue Core, hingga hadiah hiburan ada 26 TV Digital 32 inch dan juga 26 Magic Com Philips. Terdapat juga puluhan doorprize menarik bagi sejumlah nasabah yang turut hadir langsung dalam menyaksikan pengundian hadiah ini.

BACA JUGA:Pastikan Berkendara Dalam Keadaan Sehat, Satlantas Polres Pekalongan Cek Kesehatan Tukang Ojek

Pimpinan Cabang BRI Pekalongan, Purwanto melalui Pgs. Pinca setempat, Andy Tri Laksono, mengatakan bahwa melalui undian Panen Hadiah Simpedes ini BRI Cabang Pekalongan ingin memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayai dan membuka rekening khusus tabungan Simpedes di BRI Cabang Pekalongan.

BACA JUGA:Operasi Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Beri Bantuan Kruk untuk Korban Kecelakaan

"Acara Panen Hadiah Simpedes ini rutin dilakukan dua kali dalam setahun, dan ini merupakan periode menabung 1 September 2023 hingga 29 Februari 2024," ungkap dia.

BACA JUGA:Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan dan TPID Gelar Bazar Pangan Murah

Melalui kesempatan ini pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung dan membawa pulang hadiah undian kali ini.

"Selamat kepada para pemenang dan bagi nasabah yang belum beruntung jangan berkecil hati, sebab masih ada kesempatan di Panen Hadiah Simpedes periode 1 2024 yang akan dilaksanakan pada 19 Oktober 2024  mendatang," jelas dia.

BACA JUGA:Karyawan BUMN Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Kulu Pekalongan

Dan untuk dapat mengikuti undian Panen Hadiah Simpedes pihaknya menjelaskan, caranya cukup mudah yakni dengan memiliki rekening tabungan Simpedes. Dengan saldo kelipatan Rp 100.000, dari saldo terendah dalam satu bulan akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diikut sertakan dalam undian.

BACA JUGA:Lagi, Ponsel Prajurit Kodim Pekalongan Disidak

Kategori :