BRI Kanca Pekalongan Serahkan 2 Grandprize Mobil Kepada Pemenang PHS

BRI Kanca Pekalongan Serahkan 2 Grandprize Mobil Kepada Pemenang PHS

SERAHKAN - Pemimpin Cabang BRI Pekalongan Purwanto serahkan grandprize satu berupa1 Mobil Suzuki All New Ertiga GL MT LTD yang diberikan kepada Siti Musriah salah satu nasabah dari BRI Unit Sragi Utara Pekalongan, Kamis (23/11/2023)-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - BRI Kantor Cabang (Kanca) Pekalongan menyerahkan grandprize mobil Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I tahun 2023 kepada dua nasabah beruntung yang  berlangsung di halaman BRI Kanca Pekalongan, Kamis (23/11/2023).

Hadiah senilai ratusan juta itu langsung diserahkan Pemimpin BRI Kanca Pekalongan, Purwanto didampingi Kepala BRI Unit Sragi Utara Pekalongan, Sapto Adi Putranto kepada pemenang Siti Musriah atas satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT LTD. Serta Pemimpin BRI KCP Kedungwuni Pekalongan, Wahyu AT Purwaningsih kepada pemenang Sunardi atas satu unit Mobil Suzuki New Carry PU FD STD.

Pemimpin BRI Kanca Pekalongan, Purwanto mengucapkan, selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama Grand Prize Panen Hadiah Simpedes Priode I Tahun 2023 berupa 2 mobil.

"Kami ucapkan selamat bagi mereka yang beruntung. Mudah-mudahan kedepan bisa ditambah lagi tabunganya supaya bisa getok tularkan kepada masyarakat disana untuk bisa nabung di BRI Simpedes," kata Purwanto disela penyerahan.

Ia juga menjelaskan dengan menabung di BRI Simpedes banyak kesempatan bagi nasabah untuk bisa mendapatkan hadiah melimpah yang akan diundi selama enam bulan sekali khusus di Pekalongan saja.

"Undian PHS ini diundi enam bulan sekali khusus di Pekalongan saja bukan Indonesia. Sehingga potensi untuk memenangkan hadiah sangat lah besar,"lanjutnya.

Hanya dengan kelipatan seratus ribu saja, kata Purwanto, nasabah sudah bisa dapat satu kupon undian Simpedes. Semakin banyak simpanan Simpedes, semakin besar untuk membawa pulang hadiah.

BACA JUGA:Menyambut Anniversary Ke-8, Hotel Santika Pekalongan Adakan Donor Darah

Di sela penyerahan hadiah Grandprize tersebut, Siti Musriah pemenang Grandprize 1 mobil Ertiga menyatakan rasa syukur dan bahagia karena bisa mendapatkan mobil melalui undian Simpedes BRI Pekalongan

“Alhamdulillah bisa menang undian Simpedes BRI, tentu sangat bersyukur. Tidak menyangka keinginan ingin punya mobil diberikan langsung oleh BRI," ujarnya saat menerima  mobil yang diserahkan Pemimpin BRI Kanca Pekalongan.

Musriah mengaku, bahwa dirinya belum lama aktif nabung di BRI akan tetapi sudah sering dapat hadiah dari BRI. "Rencana buat tak gunakan pribadi saja nanti. Sekali lagi terimakasih BRI Pekalongan," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan Sunardi pemenang mobil pickup dari BRI yang sampai sekarang belum menyangka dapat hadiah mobil.

"Tidak sangka sama sekali mba. Tidak bisa berkata apa-apa. Selain ucapan terimakasih kepada BRI atas hadiah mobil ini," kata nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: