Klarifikasi Indra Sjafri Kurangnya Menit Bermain Diaspora di Timnas Indonesia U-19, Ternyata Ini Alasannya

Rabu 24-07-2024,15:21 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas klarifikasi Indra Sjafri kurangnya menit bermain diaspora di dalam skuad Garuda Nusantara yang berlaga di AFF U-19.

Indra Sjafri mendapat kritikan dari beberapa pecinta dan pengamat sepakbola mengenai kurangnya menit bermain dari para pemain diaspora.

Padahal menurut beberapa pengamat sepakbola para pemain yang selama ini dicoba belum bisa memberikan performa maksimal dalam pertandingan.

Muncul desakkan dari suporter tim garuda untuk meminta Indra Sjafri lebih banyak memberikan menit bermain kepada pemain diaspora.

Kali ini kita akan membahas mengenai klarifikasi Indra Sjafri kurangnya menit bermain diaspora pada kompetisi piala AFF U-19.

Berikut adalah beberapa pembahsan mengenai klarifikasi Indra Sjafri kurangnya menit bermain diaspora yang akan dibahas disini.

BACA JUGA:Pemain Rp 100 Miliar, Akankah Sydney van Hooijdonk Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Amunisi Tambahan Datang Lebih Awal Demi Ambisi Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Klarifikasi Indra Sjafri Kurangnya Menit Bermain Diaspora

1. Tidak Ada Perbedaan Perlakuan

Indra Sjafri mengungkapkan kepada media bahwa tidak ada perbedaan perlakuan diantara pemain diaspora ataupun pemain lokal.

Tidak ada perbedaan tersebut menjadi alasan dalam klarifikasi Indra Sjafri kurangnya menit bermain diaspora di timnas Indonesia U-19.

Coach Indra menyatakan "jangan ada dikotomi antara pemain diaspora dengan pemain lokal. Tidak baik, tidak perlu dikembangkan itu."

BACA JUGA:3 Bedak Wardah Tahan Lama dan Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Ngeblur Pori-Pori dan Pudarkan Flek Hitam

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika

Kategori :